Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Okie Agustina dan putranya, Kiesha Alvaro. (Instagram/@okieagustina_)

Matamata.com - Kasus narkoba yang menjerat bintang sinetron Dari Jendela SMP, Renald Ramadhan membuat khawatir Okie Agustina. Bukan tanpa alasan karena putra Okie, Keisha Alvaro juga main di sinetron tersebut. Saat pertama kali mendengar Renald Ramadhan ditangkap dalam kasus narkotika, Okie Agustina mengaku terkejut.

"Kaget sih aku. Pertama kali tahu kaget, karena memang ditelepon media tanyain hal itu. Dari lokasi nggak ada omongan,  tiba-tiba dapat kabar itu. Kaget sih," ujar Okie Agustina, saat ditemui di Polres Jakarta Pusat, Selasa (20/10/2020).

Renald Ramadhan [Instagram]

Okie Agustina bahkan awalnya tidak percaya mendengar kabar Renald Ramadhan terjerat kasus narkotika. Pasalnya beberapa kali bertemu dengan Renald, Okie tidak melihat hal yang aneh pada diri remaja 17 tahun itu. "Setahu aku, Renald anaknya baik, terus juga nggak kelihatan kayak orang pakai (narkotika)," ucap Okie Agustina.

Namun istri pesepakbola Gunawan Dwi Cahyo ini khawatir dengan Keisha Alvaro setelah mendengar kabar Renald Ramadhan ditangkap di lokasi syuting. "Kalau khawatir pastilah, karena mereka kan disatu lingkup yang sama," kata Okie Agustina.

Namun Okie Agustina memastikan putranya dari pernikahannya dengan Pasha Ungu itu tidak akan menggunakan barang haram tersebut. Pasalnya sebagai ibu, dia kerap memberikan nasihat untuk menjauhi narkotika.

Okie Agustina dan putranya, Kiesha Alvaro. (Instagram/@okieagustina_)

"Aku selalu wanti-wanti sih ke Kiesha, 'Bunda kasih kepercayaan ke kamu, tolong jaga kepercayaan bunda'. Tapi aku percaya sih Insya Allah anakku nggak macem-macem," tutur Okie Agustina. "Aku lebih kasih tahu, kalau kamu macam-macam, melakukan hal tidak baik, pasti hasilnya balik ke kamu sendiri," katanya lagi.

Sementara Gunawan Dwi Cahyo, ia kerap menasehati Keisha untuk selalu dekat dengan agama. "Kalau suami kan lebih yang ke agamanya. Jadi kita ingetin, 'kalau kamu dekat sama Allah, Insya Allah kamu nggak macam-macam," turur Okie Agustina.

Seperti diketahui, bintang sinetron Renald Ramadhan ditangkap polisi terkait penyalahgunaan narkotika jenis sabu, di salah satu hotel kawasan Sawangan, Depok, Kamis (15/10/2020).

Load More