Denise Chariesta (Instagram.com/denisechariesta_officiall)

Matamata.com - Selebgram yang viral gara-gara pengakuannya sebagai geng orang kaya, Denise Chariesta ramai-ramai di-bully netizen. Akun Instagramnya pun kini sudah menghilang entah karena di-report atau dinonaktifkan.

Kesombongan Denise yang merupakan owner toko bunga itu dimanfaatkan oleh pelanggannya yang mengaku dirugikan saat jadi klien-nya untuk membongkar kedok Denise. Bahkan netizen menemukan postingan kekasih Boy William, Karen Vendela yang pernah kecewa saat memesan bunga di toko Denise.

Denise Chariesta disebut penipu (Instagram.com/nenk_update)

Tak hanya Karen, para klien beramai-ramai mengungkap kedok Denise Chariesta. Seorang pengguna Instagram @farahseto mengungkapkan jika suaminya pernah memesan bunga senilai Rp30 juta di toko milik Denise.

"Guys hati2 ya sama toko bunga ini @fleurde**, ownernya namanya @denisechariesta. Ceritanya suami pesen bunga untuk valentine, udah harganya mahal, dia janji kirim jam 12 siang, jam 12 siang ditelponin bilang jam 8 malam, udah kesel dong tu," tulis Farah.

Lantas bunga dikirim di hari berikutnya, padahal momen valentine sudah lewat. Farah sempat meminta uangnya untuk dikembalikan, namun Denise justru banyak alasan.

Denise Chariesta disebut penipu (Instagram.com/nenk_update)

Ditambah hasil bunga yang dikirim jauh berbeda dari ekspektasi. Bunga-bunganya sudah tidak terlihat segar dan sudah layu.

"Eh di minta suruh balikin duitnya aja, di cuekin, ga di bales, bilang udah terlajur proses lah apa lah. Ya itu urusan dia lah ya. Ya kali masa lo proses bunga segede gitu 2 hari???" ungkap Farah kesal.

Tak hanya Farah saja, beberapa netizen juga mengungkapkan pernah mendapat pengalaman tak menyenangkan. Bahkan toko bunga milik Denise disebut penipuan.

Load More