Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Okie Agustina dan putranya, Kiesha Alvaro. (Instagram/@okieagustina_)

Matamata.com - Kepada ibunya, Okie Agustina, Kiesha Alvaro sempat menyembunyikan berita penangkapan temannya, Renald Ramadhan, terkait kasus narkoba. Dari awak media yang menghubunginya lah, Okie Agustina mengetahui berita itu.

Media minta komentar karena Sang Putra satu judul sinetron Dari Jendela SMP dengan Renald. Setelah tahu, Okie baru bertanya pada Kiesha. Kiesha belum juga mau membahasnya saat itu. "Pas kemarin sudah rilis dari polisi baru dia cerita," kata Okie ditemui di Polres Jakarta Pusat, kawasan Kemayoran, Selasa (20/10/2020).

Okie Agustina dan putranya, Kiesha Alvaro. (Instagram/@okieagustina_)

Menurut Okie, Kiesha tak terlalu banyak membahas berita penangkapan temannya itu. Bahkan kata dia, Sang Putra cenderung cuek. Artis berusia 16 tahun itu memastikan pada sang ibu tak akan melakukan hal-hal buruk, seperti memakai narkoba misalnya. Kiesha sadar narkoba justru akan merusak reputasi dan kariernya di panggung hiburan.

Baca Juga:
Bintang Dari Jendela SMP Terjerat Narkoba, Okie Agustina Khawatirkan Keisha

"Jadi kalau dia mah bilang, 'percaya sama Kiesha'. (Saya bilang) 'kamu nggak macem-macem kan? Nggak pernah coba-coba', (Kiesha bilang) 'nggak Bun, aku nggak pernah sekalipun. Nggak mau ah, nanti ngerusak karier aku'," ujar Okie.

Namun Okie masih menyimpan kekhawatiran meski Kiesha sudah berjanji. Sebab dia tak bisa mengawasi Sang Putra selama 24 jam. "Namanya orangtua. Apalagi Kiesha di sana, pisah sama aku. Aku sih titipin orang yang pertama ikut dia, dari awal masuk dunia entertainment," kata Okie.

Kiesha Alvaro [Instagram]

Renald Ramadhan ditangkap polisi di sebuah hotel di Depok, Jawa Barat pada 15 Oktober 2020. Petugas menemukan barang bukti berupa sabu seberat 0,4 gram dari hasil penggeledahan. Hasil tes urine Renald Ramadhan juga menunjukkan dia positif memakai zat metamfetamin. Lelaki kelahiran 22 November 2002 itu pun disangkakan Pasal 114 ayat 1 subsider Pasal 112 UU No.35 tahun 2009 tentang narkotika. Renald akan jalani proses hukum dengan sistem peradilan anak ,engingat masih di bawah umur. [Ismail]

Baca Juga:
Uang Dikembalikan, Okie Agustina Damai dengan Travel Umrah

Load More