Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Arief Muhammad. (Instagram/@ariefmuhammad)

Matamata.com - Arief Muhammad belum lama ini bikin heboh sosial media karena beredar foto baliho besar dengan potretnya. Ia sampai dicurigai ingin mencalonkan diri menjadi Presiden RI 2024. Pasalnya, ia mengenakan pakaian rapi bak calon legislatif atau pemimpin daerah.

Belum lagi ada tulisan 'siap menjadi nomor 1' dan namanya lengkap dengan gelar sarjananya, Arief Muhammad SH. Ia pun saat ditanya sebelumnya hanya mengungkapkan tunggu waktunya untuk mengekspose apa maksudnya.

Arief Muhammad. (Instagram/@ariefmuhammad)

Benar saja, bukan untuk menyalonkan diri sebagai presiden atau pemimpin daerah. Baliho itu hanya untuk media promosi brand fashion pria yang baru diakusisinya.

Baca Juga:
Fans DM Minta Beliin HP Belasan Juta, Arief Muhammad Balas Menohok

Melalui postingannya, ia mengumumkan kabar baik tersebut. "Dengan ini, saya, Arief Muhammad, mendeklarasikan secara resmi bahwa Prepp Studio telah resmi saya akuisisi," tulisnya.

"Ketimbang saya beli bajunya, mending saya beli saja brand dan perusahaannya. InsyaAllah di bawah kepemimpinan Arief Muhammad dan @dimasmairyan, partner sekaligus founder, Prepp Studio akan menjadi BRAND FASHION PRIA NOMOR 1 DI INDONESIA," tambahnya yang bikin netizen geregetan.

Arief Muhammad. (Instagram/@ariefmuhammad)

Tak sedikit rekan artis dan netizen yang mengaku tertipu Arief Muhammad dengan baliho tersebut. "Kesel gila(ngakak) gw warga bintaro udah seneng padahal," tulis Adipati Dolken. "Gue sampe telpon-telpon sangking keponya tetep disuru nunggu, ternyata," timpal Fadil Jaidi. "Aku pun juga tertipu," komentar lainnya. "S3 marketing keren," kata yang lain.

Baca Juga:
Fotoin Anak Tiap Menit, Arief Muhammad: Sindrom Emak-emak Rempong

Load More