Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Rachel Vennya di Nihi Sumba (Instagram/@rachelvennya)

Matamata.com - Selebgram Rachel Vennya kesal setelah  terus diteror petugas dari asuransi yang menawarkan jasanya. Sebab hal ini tidak hanya terjadi sekali, melainkan berhari-hari. Merasa terganggu dengan telepon asuransi itu, Rachel Vennya memutuskan memblokir nomornya. Namun ternyata hal itu tak membuat pihak penawar jasa itu berhenti menghubunginya.

"Gue paham kalau cuma sekali, ini sudah dari beberapa hari yang lalu. Hari ini ada mungkin 10 kali dengan lima nomor yang berbeda," dikutip dari Insta Story Rachel Vennya, Rabu (21/10/2020). "Semuanya udah gue blok, tapi mungkin dia akan telepon gue lagi," imbuhnya.

Rachel Vennya. (Instagram/@rachelvennya)

Di awal pembicaraan, Rachel Vennya mengatakan tak tertarik menggunakan asuransi untuk saat ini. Pasalnya istri Niko Al Hakim ini pun tak memahami tata caranya. Namun petugas itu memberikan penjelasan yang akhirnya tak mengubah keputusan selebgram 25 tahun ini.

Baca Juga:
Anak-anak Masih Balita, Rachel Vennya Sudah Siapkan Warisan

"Dia bilang, cara nabungnya itu Rp 3.000. Nggak tahu deh perhari atau perbulan. Terus gue bilang, nggak deh mas," tutur Rachel Vennya.

Sampai ada akhirnya ada ucapan dari petugas asuransi itu yang dianggap nyeleneh oleh Rachel Vennya. "Dia bilang 'mbak nggak akan jatuh miskin'. Apaa sih?" ujar ibu dua anak tersebut.

Rachel Vennya di Nihi Sumba (Instagram/@rachelvennya)

"Dia tanya kenapa (nggak minat asuransi), terus minta kesempatan. Gue bingung banget, pengin banget protes sama ini asuransi," imbuhnya.

Baca Juga:
Pelaku Dugaan Penipuan Ibu Rachel Vennya Tersangka, Ovie Artha Meninggal

Kesal dengan teror tersebut, Rachel Vennya sampai memberikan ancaman. "Pokoknya kalau kamu telepon-telepon saya lagi, aku mention bapakmu, ya!" tegas selebgram berhijab ini.

Rachel Vennya. (Instagram/@rachelvennya)

Ia pun memberikan capture nomor telepon petugas asuransi tersebut dengan menyembunyikan beberapa angkanya. Tujuannya agar si penelepon itu berhenti menghubunginya. "Stop bgz*," tulis Rachel  Vennya. (Rena Pangesti)

Load More