Lutfi Agizal dan Salshadilla Juwita (Instagram/@lutfiagizal)

Matamata.com - Salshadilla Juwita tampaknya benar-benar menyesal telah pacaran dengan Lutfi Agizal. Tak diketahui apa sebenarnya penyebab pasangan kekasih itu putus. Namun sepertinya putri pedangdut Iis Dahlia itu malu karena Lutfi memperkarakan kata "Anjay".

Salsha bahkan sempat curhat di Twitter jika dirinya risih dicap sebagai mantan pacar "si Anjay". Salsha juga mengaku reputasinya jadi jelek karena pernah pacaran dengan pria yang genap berusia 26 tahun itu.

Salshadilla Juwita jodohkan Denise Chariesta dengan Lutfi Agizal. (Instagram/@tante_rempong_offficial)

Saat Salsha hadir dalam acara RUMPI yang tayang di tv swasta, ia mengatakan hal yang membuat heboh. Saat itu Denise Chariesta selebgram yang sempat viral karena sok kaya juga jadi bintang tamu di acara talkshow tersebut.

Sepertinya Salsha kesal dengan Denise hingga memintanya untuk pacaran dengan Lutfi Agizal. "Kakak, sorry single nggak?" tanya Salshadilla Juwita.

"Aku? Single," ujar Denise Chariesta. "Mau aku kenalin ke mas Lutfi nggak?" tanya Salshadilla Juwita. Pertanyaannya itu membuat Denise bertanya-tanya. Ia pun mengungkapkan alasan mengapa ia ingin menjodohkan Denise dengan sang mantan.

Tanggapan Lutfi Agizal (Instagram.com/lutfiagizal)

"Nggak, kayaknya cocok aja kalau ngobrol cocok. Siapa tau kalau, netizen ngelihatnya negatif, kan minus sama minus siapa tau jadi positif," ungkap Salshadilla Juwita jujur.

Melihat hebohnya celetukan Salsha tersebut, Lutfi langsung menanggapi lewat Instagram Story. Ia kecewa kepada Salsha yang hanya mengingat keburukannya saja selama 4 tahun pacaran.

"Negatif? Saat sudah putus 9 kebaikan akan terlihat menjadi 9 keburukan (4,3tahun support) mungkin dia lupa," tulis Lutfi Agizal.

Load More