Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Nikita Mirzani (MataMata/Alfian)

Matamata.com - Aktris cantik Nikita Mirzani blak-blakan tak ingin kembali berpacaran dengan lelaki Indonesia. Karena beberapa alasan, Bintang film Comic 8 itu lebih memilih mengencani bule.  Perempuan yang akrab disapa Niki itu menilai lelaki lokal lemah dalam segala hal. Hal itu dia simpulkan berdasarkan pengalaman pribadi.

"Pekerjaan dia lemah, kekuatan dia lemah, dan pola pikir dia lemah. Nantinya nggak bisa mengimbangi gue seorang wanita amazon," kata Nikita Mirzani di jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (21/10/2020).

Nikita Mirzani (MataMata/Alfian)

Selain bule, Nikita berharap bisa mendapatkan lelaki yang lebih tua darinya. Dia sulit beradaptasi bila pacarnya lebih muda bila dilihat dari pengalaman pribadinya.  "Nggak enak, harus ngajarin lagi, harus apa gitu," ucap dia.

Baca Juga:
Nikita Mirzani Dukung Ayu Ting Ting Segera Nikah: Kali Ini Pria Baik-Baik!

Si bule harus lebih kaya darinya adalah kriteria selanjutnya. Sehingga ketika berkencan, dia tak perlu mengeluarkan uang banyak.  "Sebelumnya rata-rata laki yang deket sama gue pada kere aja. Mudah-mudahan yang ini nggak kere ya," katanya.

Nikita Mirzani lantas minta didoakan bisa mendapatkan lelaki idamannya. Sebad, dia berencana liburan ke Turki dalam waktu dekat.

Nikita Mirzani [MataMata/Alfian Winanto]

"Gue bulan depan mau berangkat nih ke Turki kan. Ya mudah-mudahan aja gue dapet (bule). Mudah-mudahan," ujar Nikita Mirzani. [Herwanto]

Baca Juga:
Acara TV Disebut Tak Laku, Nikita Mirzani Semprot Balik Netizen

Load More