Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Celine Evangelista dan Nikita Willy (Instagram)

Matamata.com - Ibunda Celine Evangelista, Vincentia Nurul telah menjadi mualaf sejak Oktober 2017. Namun dia tak ingin memaksa sang putri soal keyakinan tersebut kendati telah berpindah agama.  Hanya saja jauh di lubuk hatinya, keinginan agar Celine Evangelista menjadi muslim ada dalam doa Nurul. 

Indra Priawan resmi menikahi Nikita Willy, gadis cantik yang ia pacari lebih dari 3 tahun tersebut. Selama pacaran, hubungan keduanya sempat pasang surut. Bahkan sebelum memutuskan menikah, Nikita pernah putus dengan Indra. Dalam sebuah foto yang diunggah di Instagram @thebridestory, selama pacaran Indra sering mengirim surat kepada Nikita Willy. Isi surat tersebut sangat manis meski hanya singkat dan ditulis tangan.

Nikita Willy dan Indra Priawan (Instagram.com/nikitawilly94official)

Dijuluki sebagai Wanita Amazon, aktris cantik Nikita Mirzani mengaku tak masalah. Niki, demikian sapaan akrabnya, justru memaknai julukan tersebut sebagai hal positif. Bahkan Nikita Mirzani juga kerap dipanggil oleh teman-temannya memakai julukan tersebut. Lagi-lagi dia menegaskan Wanita Amazon tak berkonotasi negatif. 

Baca Juga:
Ibunda Tanggapi Kabar Celine Evangelista Mualaf

3 berita di atas masuk 5 berita populer MataMata.com hari ini, Rabu (21/10/2020), yuk kepoin selengkapnya di bawah ini:

1. Dijuluki Wanita Amazon Gara-Gara Banyak Musuh, Nikita Mirzani: Gue Strong!

Nikita Mirzani [MataMata/Alfian Winanto]

Dijuluki sebagai Wanita Amazon, aktris cantik Nikita Mirzani mengaku tak masalah. Niki, demikian sapaan akrabnya, justru memaknai julukan tersebut sebagai hal positif. "Nggak masalah kok. Mungkin gue strong kali ya. Mungkin gue bermain banyak sama binatang," kata Nikita Mirzani saat ditemui dijalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (21/10/2020).

Baca Juga:
3 Tahun Jadi Mualaf, Ibu Celine Evangelista Ngumpet-ngumpet Belajar Islam

Bahkan Nikita Mirzani juga kerap dipanggil oleh teman-temannya memakai julukan tersebut. Lagi-lagi dia menegaskan Wanita Amazon tak berkonotasi negatif. "Gue mah dijulukin apa aja ayuk-ayuk aja asal nggak merugikan apapun kok. Terima terima aja lah kan itu baik wanita amazon kuat adalah pemimpim di hutan," ujarnya.

Baca selengkapnya

2. Lagi Berantem, Indra Priawan Sempat Tulis Surat Manis untuk Nikita Willy

Nikita Willy dan Indra Priawan (Instagram.com/nikitawilly94official)

Indra Priawan resmi menikahi Nikita Willy, gadis cantik yang ia pacari lebih dari 3 tahun tersebut. Selama pacaran, hubungan keduanya sempat pasang surut. Bahkan sebelum memutuskan menikah, Nikita pernah putus dengan Indra.

Sebelum ayah Nikita meninggal dunia, ia diberi pesan untuk tak terus-terusan pacaran hingga akhirnya memilih putus. Namun akhirnya Indra datang lagi dengan melamar gadis 26 tahun tersebut.

Baca selengkapnya

3. Ibunda Tanggapi Kabar Celine Evangelista Mualaf

Stefan William, Celine Evangelista bersama Ustaz Riza Muhammad (Instagram/@ustdzrizamuhammad)

Celine Evangelista diisukan menjadi mualaf. Isu mualaf kembali muncul saat Celine Evangelista dan suaminya, Stefan William ikut pengajian ustaz Riza Muhammad. Saat artis kelahiran Roma, Italia ini mengunggah tulisan Bismillah di laman Instagram, Dugaan masuk Islam itu pun makin kuat. 

Namun berdasarkan keterangan dari Ustaz Riza Muhammad, rekannya Celine Evangelista belum menjadi mualaf. "Sampai detik ini nggak ada yah belum ada kepikiran ke arah situ (mualaf)," kata Ustaz Riza Muhammad kepada MataMata.com, Senin (5/10/2020).

Baca selengkapnya

4. 3 Tahun Jadi Mualaf, Ibu Celine Evangelista Ngumpet-ngumpet Belajar Islam

Celine Evangelista dan ibunya, Nurul. (Instagram/@celine_evangelista/YouTube)

Ibu Celine Evangelista, Nurul menceritakan pengalamannya semenjak tertarik dengan agama Islam hingga kini sudah 3 tahun menjadi mualaf. Ternyata proses menjadi mualaf sudah dimulainya dari tahun 2006.

Menurutnya bahkan Nurul terpaksa ngumpet-ngumpet saat awal-awal belajar tentang Islam. Meski sebenarnya, agama Islam bukan lah hal baru buatnya karena sang ayah sendiri juga seorang muslim.

Baca selengkapnya

5. Instagram Nita Thalia Hilang, Pihak Suami: Alhamdulillah Kita Bahagia

Nita Thalia. (Matamata.com)

Akun Instagram Nita Thalia mendadak hilang dari media sosial. Hal itu terjadi tak lama setelah pihak suaminya, protes pada unggahan adik angkat di kolom komentar Instagram. Menanggapi hilangnya Instagram Nita Thalia, pihak suami Nita, Nurdin Rudythia mengaku senang.

"Kita mesti kupas konstruksi hukumnya, saya sampaikan unsur tindak pidana ini kan harus ada perbuatan yang sudah dilakukan, sekarang udah dihapus artinya alhamdulillah kita bahagia, kalau sudah dihapus," ungkap Deddy DJ, kuasa hukum suami Nita Thalia ditemui di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Selasa (20/10/2020).

Baca selengkapnya

Load More