Tinwarotul Fatonah Yuliani | MataMata.com
Nita Thalia. (Matamata.com)

Matamata.com - Akun Instagram Nita Thalia mendadak hilang dari media sosial. Hal itu terjadi tak lama setelah pihak suaminya, protes pada unggahan adik angkat di kolom komentar Instagram. Menanggapi hilangnya Instagram Nita Thalia, pihak suami Nita, Nurdin Rudythia mengaku senang.

"Kita mesti kupas konstruksi hukumnya, saya sampaikan unsur tindak pidana ini kan harus ada perbuatan yang sudah dilakukan, sekarang udah dihapus artinya alhamdulillah kita bahagia, kalau sudah dihapus," ungkap Deddy DJ, kuasa hukum suami Nita Thalia ditemui di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Selasa (20/10/2020).

Istri pertama Nurdin, Atin dan Nita Thalia. (Matamata.com/Instagram)

Pihaknya menilai hilangnya akun Instagram Nita Thalia sebagai langkah sadar hukum. Sebab, sang suami sebelumnya juga sudah menyampaikan dengan tegas untuk hati-hati berkomentar di media.

"Artinya message yang kita sampaikan di media sampai kepada beliau, pak Rudy kan menyampaikan dengan jelas dan tegas untuk hati-hati, jangan bermain media karena sekarang lagi rentan pelanggaran terhadap UU ITE," lanjutnya.

Hal yang sama diharapkan terjadi pada adik angkat Nita Thalia, Seny Ameliya. Sebab, sejak komentarnya yang dinilai mencemarkan nama baik itu ia tulis di Instagram, Seny menghilang dan sulit dihubungi.

Nita Thalia (Instagram/@nitatalia.real)

"Kami terhadap Seny penginnya juga gitu, akhirnya dihapus, sekarang Seny kenapa sih harus takut, hp-nya dimatikan, biasanya juga komunikasi baik dengan klien saya," bebernya.

Suami Nita Thalia dan istri pertama mengaku sudah menunggu itikad baik permohonan maaf dari Nita Thalia dan adik angkatnya. Namun, karena tak kunjung datang, akhirnya mereka memilih menempuh jalur hukum.

"Ya kalau khilaf, emosi ya tinggal minta maaf. Klien saya ini kan baik nggak pernah aneh-aneh. Tapi karena ini ditunggu permohonan maafnya nggak ada terpaksa kami serahkan ke penegak hukum," pungkas Deddy.

Load More