Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Elly Sugigi. (Instagram/@ellysugigi_real)

Matamata.com - Elly Sugigi pamer foto tanpa mengenakan hijab. Ia memperlihatkan potret dirinya dengan rambut panjang sambil menggoda sang kekasih, Aher.  Foto Elly Sugigi yang tanpa hijab itu disertai caption, "Aa, ikut mandi dong neng a."

Sementara di bawah foto Elly Sugigi, kekasihnya Aher tampak bertelanjang dada sambil memuji dalam hati. "Eta saha, nu geulis pisan (itu siapa.. Cantik banget)," demikian keterangan yang tertulis di Instagram Elly Sugigi, Rabu (21/10/2020).

Elly Sugigi tak pakai hijab (Instagram.com/ellysugigi_real)

Melanjutkan rayuannya, Elly Sugigi mengatakan dirinya tak akan pergi ke kahyangan. "Neng mau ikut mandi aja. Di kayangan juga nanti ketemunya Mimi Peri," tulis Elly Sugigi di kolom caption.

Postingan itu menuai kritikan netizen. Terutama saat mereka mengetahui Elly Sugigi yang selama ini mengenakan hijab justru melepasnya. "Mpok maaf, cuma mau ngingetin. Kan Mpok Elly udah pakai hijab, kalo bisa jangan ngepost foto yang belum ketutup auratnya. Aku suka banget dari dulu mpok pakai jilbab," tutur @widyaetika19.

Selanjutnya, Elly Sugigi pun langsung membalasnya. Dia menerangkan rambut itu bukanlah asli. "Itu wig neng. Ntar jangan kaget ya, aku pakai wig buat cari uang," jelasnya.

Elly Sugigi dan Aher (Instagram/@ellysugigi_real_)

Ada pula netizen yang masih protes bahwa, sekalipun Elly Sugigi mengenakan wig, tetap saja ada bagian auratnya yang terlihat. "Maap, (kalau pakai wig) lehernya tetep kelihatan mpok. Itu kan aurat juga," ujar @salmasadf.

Penggemar ELly Sugigi pun tak tinggal diam, ia mengatakan, "Nanti ditutup juga. Kita lihat aja saat syuting tiba ya."

Ada pula yang mengingatkan Elly Sugigi agar tak terlalu agresif. Sekalipun maksudnya adalah sekadar candaan.

Load More