Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Keluarga Sharena dan Ryan Delon. (mrssharena)

Matamata.com - Bintang FTV Sharena membagikan pengalaman mengerikan di rumahnya. Dia bilang ada ular berbisa nyaris masuk ke huniannya. Pemilik nama asli Sharena Gunawan menceritakan, peristiwa itu terjadi sekitar dua hari lalu saat ada penebangan di kompleks sebelah rumahnya.

"(Pas ditebang) ular-ularnya pada kabur kesini. Oh Tuhan," kata Sharena Delon dikutip dari Instagram, Kamis (22/10/2020). Istri Ryan Delon ini juga memperlihatkan ular tersebut dengan foto yang diedit hitam dan putih.

Unggahan Sharena Delon [Instagram/@mrssharena]

Tak bisa dipungkiri, Sharena Delon merasa panik sekaligus stres. Apalagi di rumah itu ia memiliki dua anak yang masih kecil. "Itu ular berbisa, stres banget akutuh," tuturnya.

Baca Juga:
Penipu Bawa Nama Anaknya Sakit Tumor, Sharena Delon Siap Usut Tuntas!

Namun, lantaran kejadian itu berlangsung malam, sehingga tidak ada anak-anak yang bermain di luar. Sharena pun tak bisa membayangkan jika peristiwa itu berlangsung siang hari. "Karena udah malem, anak-anak udah pada masuk rumah," terang Sharena Delon.

Untungnya lagi, ular itu tak sampai masuk ke rumah dan hanya berada di garasi. Sebab saat hewan itu hendak masuk, anjing peliharaan Sharena Delon langsung menggonggong. "Heboh gonggong alarm tanda bahaya. Makanya orang rumah langsung cek ke depan," ucap artis 37 tahun itu. "Pas di cek, si snake ada di pintu garasi dan langsung ditutup," imbuhnya.

Rumah baru Sharena Delon. (Instagram/@mrssharena)

Tidak ingin ular itu membahayakan orang lain, Sharena Delon memutuskan memanggil pihak keamanan untuk mengurus hewan tersebut. "Pokoknya stres bayanginnya," katanya. (Rena Pangesti)

Baca Juga:
5 Momen Kompak Ryshaka dan Sea Dedari, Anak Ryan Delon dan Sharena

Load More