Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Sule dan Rizky Febian (Instagram/@ferdinan_sule)

Matamata.com - Rizky Febian minta maaf karena jarang bertemu keluarganya sejak memilih tinggal sendiri di kawasan Kemang, Jakarta Selatan. Sebagai bentuk permintaan maaf, Rizky berkunjung ke rumah Ayahnya, komedian Sule, di kawasan Bekasi, Jawa Barat. Tak tangan kosong, dia juga hendak membawa hadiah istimewa untuk Sang Ayah.

"Jadi, aku itu ke sini mau minta maaf sama Ayah, sama Putri, Rizwan, karena Aa jarang pulang, jarang ada waktu sama adik-adik. Terus, ayah juga kerja terus. Aa mau minta maaf," kata Rizky Febian di kanal YouTube-nya dikutip Kamis (22/10/2020).

Sule bersama Nathalie Holscher dan keempat anaknya. [Instagram]

"Sebagai ucapan minta maaf Aa ke Ayah, aku ngasih sesuatu ke ayah. Tapi jangan kaget ini mah nggak seberapa mungkin buat Ayah mah, jangan dilihat dari barangnya tapi lihat aku ngasihnya," ujarnya lagi.

Sule bilang dia tak butuh hadiah dari anak-anak. Melihat anak-anak bahagia dan sehat sudah jadi kado terindah buat dirinya. "Dan bisa ngertiin Ayah yang sibuk," ucap Sule.

Hadiah yang diberikan Iky, sapaan akrab Rizky Febian, ternyata satu unit mobil mewah merek BMW. "Ya udah aku mau ngasih sesuatu, Ayah merem. Yang spesial buat ayah aku mau ngasih ini," ujar Iky sambil memberikan kunci mobil tersebut.

Momen perjodohan Amanda Caesa dan Rizky Febian (Tangkapan layar YouTube Sule channel)

Tahu dapat hadiah itu, Sule tampak terkejut. Ternyata kekasih Nathalie Holscher ini sudah lama mengidamkan mobil BMW. "Baru kemarin aku kasih hadiah buat Teh Putri. Nah, itu lah ya, Tuhan itu adil. Ketika kasih sama Putri, aku dikasih sama Iky," ujar Sule.

Saking girangnya, Sule memeluk kap mobil berwarna hitam yang dihadiahi Iky. "Wow! Oh, my God! Wah... Ini gue banget, nih. Thank you, thank you, thank you. Alhamdulillah. Terima kasih," ujar Sule.

Rizky ternyata sedang usil dengan Sule. Jadi, mobil tersebut dipesannya secara kredit atas nama Sule. Sehingga, cicilannya tiap bulan harus dibayar komedian asli Sunda itu. "Tiap bulan nanti tagihan ke Ayah. Jadi, BMW ini punya Ayah, tiap bulan biar Ayah yang bayar. Senang? Yay! Selamat, Ayah, mobil barunya! Ini kuncinya. Jadi, tiap bulan nanti tagihan langsung ke Ayah," kata Iky ditimpali tawa adik-adiknya.

Load More