Rumah Kekeyi di Nganjuk, Jawa Timur. (Youtube/rachmawatikekeyiputricantika)

Matamata.com - Rahmawati Kekeyi Putri Cantikka atau yang sering dipanggil Kekeyi adalah mantan kekasih dari aktor Rio Ramadhan. Namun hubungan tersebut hanya bertahan beberapa bulan saja.

Saat jadi bintang tamu di acara Okay Bos yang tayang di channel Youtube TRANS 7 Officiall, Rabu (21/10/20) kemarin, Kekeyi membongkar kisah cintanya dengan Rio. Kekeyi yang terlihat pakai baju Putri Salju itu menceritakan awal dirinya pacaran dengan Rio. Seperti yang sudah diduga publik, ternyata hubungannya dengan Rio hanyalah settingan untuk naik pamor.

Rahmawati Kekeyi ditunjukin film bokep sama Nikita Mirzani. (Youtube/CrazyNikmirReal)

Setelah pacaran settingan, Rio kepincut dan nembak Kekeyi. Sayang hubungan itu hanya bertahan 3 bulan saja. "Kan karena dia yang nembak, kita putus pacaran settingan terus abis itu dia nembak aku beneran. Dan itu dia nembaknya waktu ada di grup Kekeyi Lovers. Cuma berapa ya 3 atau 4 bulan (pacaran)," pungkas Kekeyi.

Billy Syahputra yang merupakan host acara tersebut tiba-tiba membongkar aib Rio di depan Kekeyi. Kekasih Amanda Manopo itu ngaku pernah melihat Rio jalan dengan cewek lain saat masih pacaran dengan Kekeyi.

"Ini ngomongin Rio atau pacar barunya? Awalnya settingan, terus pacaran," beber Billy. "Nah setelah Rio pacaran sama kamu, Rio itu di Senayan waktu aku nonton bola, Rio itu pacarnya ada, lagi gandengan," lanjutnya.

Kekeyi saat hadiri acara talkshow (Youtube.com/Trans7Official)

Kekeyi ternyata sudah mengetahui perselingkuhan mantan kekasihnya. Ia pun ngaku sempat diingatkan oleh sang ibu agar tidak pacaran dengan Rio karena takutnya ia hanya dimanfaatkan agar tenar.

"Coba bayangin tuh guys. Makanya aku tuh omongan mama aku tuh sempet kayak aku itu ya, namanya orang pernah jatuh cinta, tapi sekarang aku ngerti apa artinya omongan mama yang selalu kayak jangan," ungkap Kekeyi.

"Ya deket boleh, temenan boleh. Tapi untuk pacaran, jangan," sambung Kekeyi mengungkapkan nasihat ibunya.

Load More