Linda Rahmadanti | MataMata.com
Nia Ramadhani dan Ririn Ekawati (Kolase Instagram @ramadhaniabakrie/@ririnekawati)

Matamata.com - Imej Nia Ramadhani dipandang hidup bergelimang harta, cantik dan mendekati sempurna. Penampilan Nia pun selalu jadi sorotan netizen karena selalu tampil mewah dengan barang branded. Bahkan asesoris yang dikenakan ibu 3 anak itu disebut tak ada yang murah.

Ibnu Jamil dan Ririn Ekawati kembali digosipkan oleh netizen nih. Bukan tanpa sebab, kini keduanya mengunggah momen liburan di satu tempat yang sama.

Muzdalifah dan Fadel Islami menjadi salah satu pasangan selebriti yang nggak lepas dari sorotan. Keduanya memang memiliki beda usia yang cukup jauh.

Ketiga berita tadi termasuk ke dalam 5 berita populer Matamata.com sepanjang hari ini, simak selanjutnya di halaman berikutnya :

1. Nia Ramadhani Pakai Jam Tembus Pandang, Harganya Disebut Sampai Rp5 Miliar

Nia Ramadhani (Instagram @ramadhaniabakrie)

Imej Nia Ramadhani dipandang hidup bergelimang harta, cantik dan mendekati sempurna. Penampilan Nia pun selalu jadi sorotan netizen karena selalu tampil mewah dengan barang branded. Bahkan asesoris yang dikenakan ibu 3 anak itu disebut tak ada yang murah.

Sejak dipersunting Ardi Bakrie, kehidupan Nia semakin glamour. Banyak para wanita yang merasa iri dengan wanita 30 tahun itu. Bahkan tak jarang Nia mendapat komentar jahat dari netizen yang tak suka dengannya.

Baca selengkapnya

Load More