Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Nathalie Holscher dan Rizky Febian. (Instagram/Matamata.com)

Matamata.com - Rizky Febian meluangkan waktunya di tengah kesibukan di dunia entertainment untuk berziarah ke makam ibunya, Lina Jubaedah. Ini terlihat dari postingan terbaru putra komedian Sule di akun Instagram pribadinya, @rizkyfbian, Jumat (23/10/2020).

Seperti diketahui, mantan istri Sule itu meninggal dunia awal Januari 2020 karena penyakit lambung yang dideritanya. Pemberitaan pun sempat heboh karena Rizky Febian sempat meminta ibunya diautopsi karena menemukan kecurigaan. Namun hasilnya, Lina memang meninggal karena sakit. Jenazah Lina pun dipindahkan makamnya usai diautopsi.

Makam mantan istri Sule, Lina Jubaedah. (Antara)

Di postingan Rizky Febian berkunjung ke makam ibunya sambil mengungkapkan betapa ia sangat sayang, pacar Sule, Nathalie Holscher meninggalkan komentar. Sejak pacaran, Nathalie memang dekat dengan anak-anak Sule.

Tanpa kata apapun, ia hanya berkomentar meninggalkan emoji bunga. Namun komentar yang dapat like lebih dari seribuan ini menuai beragam komentar, termasuk komentar bernada nyinyir.

Hanya saja komentar-komentar netizen nyinyir yang membongkar masa lalu Nathalie Holscher berdasarkan pantauan Matamata.com sudah tidak ada atau dihapus pemilik akun.

Rizky Febian ziarah ke makam ibunya. (Instagram/@rizkyfbian)

Meski sudah tidak ada, banyak netizen terutama yang mengidolakan Sule dan Nathalie Holscher menyerang akun julid tersebut. Ini terlihat dari balasan di komentar cewek berdarah blasteran Jerman - Indonesia.

"Maaf di mana hati nurani anda, benci kepada seseorang boleh-boleh saja jangan sampai perkataan anda menyinggung seseorang, tanpa tau isi dalamnya," bela netizen. "Percuma komen lu lu hapus, udah discreenshot, tunggu aja dan siap-siap kalau ada yang ngetuk pintu rumah lu," komentar lainnya.

Sementara netizen yang mendukung hubungan Sule dan Nathalie Holscher berharap perempuan 28 tahun itu bisa menjadi ibu sambung yang sayang pada anak-anak Sule. "Titip semua keluarga kang sule teteh, meuni sedih mudah2an teteh bisa jadi istri dan ibu yang sayang dan ikhlas dalam segala hal," komentar netizen. "Salut banget sama kak nathalie, semoga menjadi bunda yang lebih baik," tambahnya.

Load More