Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Kiwil. (Matamata.com/Yuliani)

Matamata.com - Gosip Kiwil menikah lagi sedang ramai diperbincangkan publik usai video wawancara dengan saksi pernikahan Kiwil diposting akun gosip Lambe Turah pada Jumat (23/10/2020). Banyak netizen yang akhirnya mampir ke Instagram sang komedian untuk mempertanyakan kebenaran isu tersebut.

Postingan terbaru Kiwil di Instagram pun diserbu. Padahal di situ, Kiwil sedang mempromosikan produk endorse-an. Namun netizen tak mau tahun dan meminta klarifikasi. Terlebih mereka kasian dengan istri pertama Kiwil, Rohimah. Ada yang berharap isu Kiwil nikah lagi hanya sekadar gosip.

Kiwil. (Matamata.com)

"Ditunggu klarifikasinya tentang nikah lagi semoga saja cuma gosip kalau iya kasihan sama istri pertamanya," komentar netizen. "Kenapa nikah lagi om @kiwil_1299 ?? Apa gak cukup satu istri" tanya yang lain.

Baca Juga:
Heboh, Beredar Kabar Kiwil Menikah Lagi dengan Janda Anak Dua

Tak sedikit netizen yang salut dengan kesabaran istri pertama jika benar Kiwil menikah lagi. "Katanya sudah nikah lagi..ya Allah sabar banget istri pertama," komentar netizen. "Etdah bang nikah lagi ... surga bener buat istri pertama," tambah yang lain.

Ada juga netizen yang sudah melihat gosip sehingga mengait-kaitkan dengan promosi produk Bandung dari Kiwil. "Pantesan promosiin makanan Bandung, ternyata emang nikah sama orang Bandung," komentar netizen ngakak.

Kiwil dan istri pertama, Rohimah (Instagram/@ rohimah_alli)

Gosip yang beredar, Kiwil menikahi janda anak dua bernama Venti asal dari Bandung. Keduanya menikah di sana pada 21 Oktober 2020. Pernikahan dilaksanakan secara agama atau nikah siri dengan mahar 2 gram emas dan perlengkapan alat salat. Sayangnya, kabar ini belum ditanggapi oleh pihak Kiwil langsung. Sedangkan yang membongkar ini adalah pria yang mengaku paman dari sang memperlai wanita.

Baca Juga:
Disebut Mirip Kiwil, 4 Potret Suami Baru Meggy Wulandari

Load More