Lutfi Agizal dan Salshadilla Juwita (Instagram.com)

Matamata.com - Salshadilla Juwita, mantan kekasih Lutfi Agizal akhir-akhir ini mengungkapkan kekesalannya kepada pria 26 tahun tersebut. Hal ini dikarenakan ia dicap sebagai pacar "Si Lutif Anjay" yang membuatnya risih.

Salsha pun terus menerus menyindir Lutfi yang sudah merusak reputasinya. Sementara melihat sindiran putri Iis Dahlia itu, Lutfi tak tinggal diam. Ia pun membalas sindiran Salsha.

Lutfi Agizal beberkan hubungan terkini dengan putri Iis Dahlia. (Youtube/DeddyCorbuzier)

Namun baru-baru ini lewat video YouTube Kemsky di mana Lutfi jadi bintang tamu video bertajuk "Gegara Anjay lutfi agizal di Putusin, di bully tapi malah dapat ratusan juta.." itu, ia mengungkapkan permintaan maafnya kepada Salsha. Ia juga meminta maaf kepada keluarga mantan kekasihnya itu.

Lutfi menjalin hubungan yang tak sebentar dengan Salsha yakni 4,5 tahun. Namun ia merasa dibuang begitu saja oleh gadis 22 tahun itu hanya karena malu ia memperkarakan kata Anjay.

Dalam perbincangan tersebut, Lutfi ngaku sudah move on dan mulai menerima dirinya diputuskan oleh Salsha. "He’e 4 tahun setengah. Putusnya bener, yes. Ya, sebenernya enggak gila sih. itu haknya dia sih, mungkin dia gak nyaman dengan ini, ya it’s okay” ujar Lutfi.

Lutfi Agizal minta maaf kepada Salshadilla (Youtube.com/Kemsky)

Pria asal Malang itu juga menanggapi dirinya yang disebut mengusik kehidupan Salsha hingga membuat nama mantannya itu buruk di mata masyarakat. Ia pun dengan tulus minta maaf ke Salshadilla.

“Gue minta maaf kalau apa yang gue lakuin itu mengganggu dia dan keluarganya. Gue minta maaf membuat dia tidak nyaman atau dengan keluarganya sampai akhirnya mengambil keputusan yang seperti itu. Gue minta maaf, gua salah kalau itu lu anggap salah. Tapi jujur gue sendiri merasa salah kalau itu membuat lu merasa tidak nyaman,” lanjut Lutfi.

Saat Salsha minta putus, Lutfi mengaku dirinya sudah berusaha sebaik mungkin untuk memperbaiki hubungannya. Namun ia gagal dan mengikhlaskan Salsha meninggalkan dirinya.

Load More