Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Tamara Bleszynski (Instagram @tamarableszynskiofficial)

Matamata.com - Oleh seorang dokter bernama Otto Rajasa,artis Tamara Bleszynski dan Jerinx SID dituduh tak percaya adanya COVID-19. Sang dokter bilang apabila keduanya tertular virus corona, dia mempersilakan mereka menjalani perawatan sendiri. 

"Boleh teriak tidak percaya COVID-19, tapi kalo sampai tertular, silakan dirawat tanpa bantuan pemerintah," tulisnya dalam komentar yang diunggah Tamara Bleszynski di Instagram, Minggu (25/10/2020).

Unggahan Tamara Bleszynski [Instagram/@tamarableszynskiofficial]

Ia juga meminta Tamara Bleszynski maupun Jerinx SID untuk mengubur orang-orang terdekatnya yang mungkin terkena COVID-19 sesuai dengan kemauannya. "Jangan lupa tanggungjawabnya. Jangan hanya teriak-teriak konspirasi tak percaya, tapi saat tertular merepotkan banyak pihak," imbuhnya.

Tamara Bleszynski mengaku kaget saat membaca komentar tersebut. Ia pun membantah tuduhan dokter itu yang menyebut dirinya tak percaya virus corona. "Saya percaya kalau Covid itu ada pak dokter," kata Tamara Bleszynski.

Bahwa dirinya patuh mengikuti protokol kesehatan selama ini adalah bukti bahwa mantan istri Mike Lewis ini mempercayai COVID-19.  "Saya pakai masker dan bukan hanya saya tapi seluruh team di warung saya mengikuti protokol kesehatan sesuai dengan peraturan atau anjuran pemerintah," paparnya.

Tamara Bleszynski (Instagram/@tamarableszynskiofficial)

Tamara Bleszynski pun merasa geram karena tuduhan itu justru dilayangkan dokter ini tanpa melihat fakta. "Bapak dokter main tuduh saya aja. bahkan cenderung ke fitnah dan merugikan usaha dan staf yang bekerja," kata perempuan yang kini tinggal di Bali.

Respons bijak Tamara Bleszynski itu juga diikuti dengan tindakannya yang tidak akan melaporkan tuduhan ini ke pihak berwajib. "Wah... Kalau saya baperan, bapak sudah saya laporkan atas pencemaran nama baik loh, pak dokter," tuturnya.

Netizen langsung membanjiri kolom komentar postingan Tamara. Mereka justru menolak keputusan Tamara Bleszynski yang tak ingin membawa masalah itu ke ranah hukum.  "Laporin aja mba, biar tau rasanya gimana kena UU ITE," kata @paparocknroll.id. "Laporin aja kak, dokter apaan tuh kayak begitu," timpal @intan_abdrakba.

Load More