Kevin Aprilio resmi menikah dengan Vicy Melanie [MataMata.com/Yuliani]

Matamata.com - Isak tangis mengiringi pernikahan Kevin Aprilio dan Vicy Melanie yang digelar hari ini, Minggu (25/10/2020). Saat Vicy Melanie meminta izin nikah kepada orangtuanya lah momen berderai air mata itu terjadi. 

"Ibu dan bapak yang Vicy sayangi dan hormati. Perkenankan perkenankan Vicy meminta maaf atas dosa serta khilaf. Kekhilafan atas kata-kata atau pun perilaku yang kurang berkenan," ujar Vicy Melanie dalam siaran live di Hotel Intercontinental Pondok Indah, Jakarta Selatan, Minggu (25/10/2020).

Kevin Aprilio resmi menikah dengan Vicy Melanie [Suara.com/Yuliani]

"Di hari ini Vicy mengucapkan terimakasih setulus-tulusnya atas cinta kasih serta segala kerja keras dan pengorbanan Ibu dan Bapak yang senantiasa terasa dari lahir hingga sepanjang masa," sambungnya lagi.

Barulah di sini, Vicy Melanie tak kuasa menahan tangisnya. Dia berdoa supaya kedua orangtuanya berada dalam lindungan Tuhan. "Ya Allah ampunilah dosa kedua orang tuaku lindungilah mereka. Dan sayangi mereka serta lindungilah mereka seperti mereka menyayangiku di waktu kecil. Semoga Allah memberi balasan berlipat ganda kepada Ibu dan bapak," kata Vicy Melanie menangis.

Vicy Melanie kemudian memohon dinikahkan dengan suara bergetar. Ia juga meminta doa restu untuk pernikahannya itu. "Bapak Vicy mohon bapak berkenan menikahkan Vicy ke Kevin Aprilio bin Addie M Sumaatmadja, semoga Allah SWT meridhoi pernikahan kami berdua," tuturnya terbata-bata.

Kevin Aprilio resmi menikah dengan Vicy Melanie [MataMata.com/Yuliani]

Ketika ayah Vicy Melanie, Tubagus Imam juga menangis saat memberi restu suasana menjadi haru. Dia bahkan mendoakan agar putrinya bisa selalu bahagia. "Ananda Vicy Melanie yang kami sayangi. Papa mama sangat menyayangi Vicy, papa mama maafkan kesalahan Vicy, ikhlas semoga dikirimkan berkah hidup dalam menyelami bahtera rumah tangga kalian berdua," ujar Tubagus Imam dengan suara berat dan tangis.

"Demi keselamatan hidup di dunia dan akhirat kelak, permohonan Vicy agar dinikahkan dengan kekasih, Kevin Aprilio bin Addie M Sumaatmadja insyaallah akan segera papa kabulkan. Doa restu papa dan mama senantiasa mengiri rumah tangga kalian," imbuhnya.

Kemudian, Vicy Melanie tampak menghapus air matanya dengan tisu. Momen akad nikah pun berlangsung lancar. Kevin Aprilio tampak mengucap kabul dengan sekali tarikan napas. 

Load More