Nikita Mirzani (MataMata/Alfian)

Matamata.com - Artis cantik Nikita Mirzani sepertinya sudah nggak tahan lagi ingin meluapkan emosinya ke Medina Moesa. Bagi siapa pun yang bisa memberikannya alamat pasti istri Sajad Ukra itu bakal diberikan Rp 20 juta. 

Nikita Mirzani yang memanggil lawannya itu dengan sebutan pispot itu menuliskan pengumumannya di Instagram. "Attention untuk semua netizen mau dapat duit 20 juta cash dari gue, syaratnya gampang banget. Gue cuma butuh alamat lengkapnya pispot atau alamat orang tuanya yang gagal mendidik anaknya jadi l**** SCBD,” tulis Nikita Mirzani belum lama ini.

Nikita Mirzani [MataMata/Alfian Winanto]

Mantan istri Dipo Latief ini meminta kepada para netizen agar menghubungi kontak yang ada di akun miliknya. “Cus, hubungi nomor WA yang ada di bio gue. Atau DM pun boleh. Nantinya akan gue kroscek dulu ke akuratan alamatnya karena gue nggak idiot macam mereka” kata Nikita Mirzani.

Soal sindiran Medina Moesa terkait artis ibukota juga disinggung oleh Nikita Mirzani. Pemain Comic 8 itu mewanti-wanti Medina Moesa untuk bersiap.

"Artis aset negara tuh kayak gue, cari alamat bukan nyuruh ba*** nggak ada otak. Nyusahin Pak Polisi aja lo,” tutur Nikita Mirzani. “Ready ya perang sama gue. Ni kalau berantem gini, semua berita yang disebar sesuai fakta,” lanjutnya.

Istri Sajad Ukra, Medina Moesa (tengah) bersama tim kuasa hukumnya. (Matamata.com/Evi Ariska)

Nikita Mirzani juga menjawab tudingan Medina Moesa yang kabur saat melihatnya. Dia mengaku tak mungkin menyerangnya di kantor polisi. "Elo ketemu gue di markas elo SCBD restoran Jepang aja kabur bang****. Masa iya gue mau injek elo di markas polisi. Pake otak elo kalo masih ada," beber Nikita Mirzani.

Diduga lantaran Medina Moesa dan teman-temannya menyindir program Nikita Mirzani yang kurang diminati penonton, sehingga ratingnya anjlok membuat emosi Nikita Mirzani pecah. Tak hanya itu, Medina Moesa juga membahas soal pelakor di unggahan Instagram story-nya.

"Program lo dihentikan karena rating ancurr.. akting lo cuma modal tereak-tereak penonton udah muak. Makanya rating lo ancur. Kalau artis tuh dipake di semua stasiun TV, bukan stasiun tv bu*** doang yang mau pakai pe***** yang ketangkep telanjang di hotel K****NSKI," tulis Medina Moesa sebelumnya di instagram.

Load More