Kevin Aprilio dan Vicy Melanie (Instagram/@vicymelanie)

Matamata.com - Usai ditunda beberapa kali akibat imbas pandemi virus corona atau COVID-19, musisi Kevin Aprilio bersyukur pernikahannya dengan Vicy Melanie berjalan lancar. Pionir band Vierratale itu mengaku sudah sering diingatkan netizen soal dosa berpacaran.

"Memang banyak kendala pandemi jadi reschedule terus. Padahal netizen yang ngikutin karier saya sudah 'Ayo kapan marriednya, pacaran mulu dosa loh'," kata Kevin Aprilio dalam jumpa pers virtual, Minggu (25/10/2020).

Kevin Aprilio. (Instagram/@memes605)

Kini ia sudah sah menjadi suami istri dengan perempuan yang ia pacari selama lima tahun, Kevin pun merasa lega dan bahagia. Ia pun berterimakasih pada netizen yang kerap mendorongnya untuk segera menikah. "Alhamdulilah berkat doa penggemar, teman-teman, pernikahan ini akhirnya terwujud," lanjutnya.

Vicy Melanie pun turut menimpali menanggapi hal tersebut. Dia mengaku bersyukur bisa melangsukan pernikahan. "Pacaran kita udah lama ya, lama tahun. Aku tau banget sifat Kevin dan nggak perlu tunggu lama lagi sih untuk memilih Kevin (jadi suami), seneng banget," timpal Vicy Melanie.

Namun, pernikahan tak bisa dirayakan besar-besaran karena adanya pandemi COVID-19. Keduanya hanya menggelar akad nikah dengan mengundang keluarga dan kerabat dekat. "Yang hadir sih nggak sampai 100 sih, sesuai protokol standar safety gedung untuk pernikahan, cuma keluarga dekat," beber Kevin Aprilio.

Kevin Aprilio resmi menikah dengan Vicy Melanie [MataMata.com/Yuliani]

Seperti diketahui, pernikahan Kevin Aprilio dan Vicy Melanie sempat ditunda beberapa kali. Awalnya, pasangan ini merencanakan pernikahan pada akhir 2019 lalu, namun diundur lantaran Kevin Aprilio tengah mengurusi masalah bisnisnya.

Kemudian, Kevin Aprilio dan Vicy Melanie kembali berencana menggelar pernikahan pada Mei 2020. Namun, harus kembali diundur imbas pandemi COVID-19.

Kevin Aprilio dan Vicy Melanie mantap melangsungkan akad nikah pada 25 Oktober 2020 usai beberapa kali ditunda. Sementara, resepsi pernikahan mereka rencananya akan digelar tahun depan.

Load More