Kevin Aprilio dan Vicy Melanie (Instagram/@kevinaprilio)

Matamata.com - Usai resmi menikah, Kevin Aprilio dan Vicy Melanie tak bisa menutupi kebahagiaannya. Sah jadi suami istri, keduanya terus menyunggingkan senyum.  "Seneng banget (udah sah) kan ini kewajiban di agama kami jalani ibadah perkawinan," ungkap Kevin Aprilio dalam jumpa pers virtual pernikahannya, Minggu (25/10/2020).

Setelah berkali-kali ditunda, mereka bahagia pernikahan tersebut akhirnya terwujdu. "Dari 2019 persiapannya. Cuma karena ada kendala jadi kita undur. Harusnya tahun ini bulan Februari, tapi kena PSBB. Harusnya Juli, kena PSBB lagi. Jadi alhamdulilah banget sekarang udah bisa," timpal Vicy Melanie.

Kevin Aprilio resmi menikah dengan Vicy Melanie [MataMata.com/Yuliani]

Kevin Aprilio pun memaklumi kendala yang terjadi imbas pandemi. Meskipun karena tak bisa merayakannya dengan mengundang tamu undangan membuatnya sedih. 

"Nggak ideal sih karena ada pandemi, dari kapasitas yang diundang juga. Kami menghargai yang diundang, jadi jalani protokol kesehatan, swab tes juga (yang hadir)," beber Kevin Aprilio.

Undangan yang hadir memang terbatas keluarga dekat dalam akan nikah yang digelar sekira pukul 10.30 WIB tadi. Mereka juga menjaga jarak dan ijab kabul memakai sarung tangan.

Kevin Aprilio resmi menikah dengan Vicy Melanie [MataMata.com/Yuliani]

"Kami sedih sih tapi kita ikutin aturan protokol aja. Lebih banyak bahagianya karena kita ketunda beberapa kali. Kita adaptasi dengan PSBB dan dapat kesempatan ini, happy banget," tutur Kevin Aprilio.

Seperti diketahui, pernikahan Kevin Aprilio dan Vicy Melanie sempat ditunda beberapa kali. Awalnya, pasangan ini merencanakan pernikahan pada akhir 2019 lalu, namun diundur lantaran Kevin Aprilio tengah mengurusi masalah bisnisnya.

Kemudian, Kevin Aprilio dan Vicy Melanie kembali berencana menggelar pernikahan pada Mei 2020. Namun, harus kembali diundur imbas pandemi Covid-19. Setelah dua kali ditunda, Kevin Aprilio dan Vicy Melanie mantap melangsungkan akad nikah pada 25 Oktober 2020. Sementara, resepsi pernikahan mereka rencananya akan digelar tahun depan.

Load More