Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Arda Naff. (Instagram/@ardanaff)

Matamata.com - Agar bisa menikahi Tantri Kotak, vokalis band Naff, Hatna Danarda atau biasa disapa Arda Naff rupanya melakukan usaha keras. Hal itu diungkapkan Arda Naff dalam program Okay Bos yang tayang belum lama ini.

Awalnya Raffi Ahmad selaku host acara penasaran bagaimana perjuangan Arda Naff untuk menikahi Tantri Kotak.  "Perjuangan Ardan buat Tantri (dia) pernah menggadaikan BPKB motornya. Sampai dia rela tidur di pos satpam demi Tantri," kata Raffi Ahmad.

Arda Naff. (Instagram/@ardanaff)

Arda Naff pun langsung menimpali pernyataan tersebut. Alih-alih membantah, dia justru membenarkan. "Dulu, kita berjuangnya bukan dari nol. Tapi dari minus banget berjuangnya. (Dari) memang belum (jadi vokalis band Naff)," jelas Arda naff.

Kemudian, alasan menggadaikan Buku Pemilik Kendaraan Bermotor (BPKB) pun dikisahkan oleh lelaki kelahiran Madiun, Jawa Timur ini. Dia sebetulnya butuh uang untuk bisa bertahan hidup di Jakarta. Beruntung, pelantun Akhirnya Ku menemukanmu ini mendapat dukungan penuh dari Tantri Kotak.

"Dia percaya banget nungguin anak kampung, dia bilang 'Sudah percaya yah kamu bisa sukses juga kok'. Jadi dulu di Jakarta sempet ditawarin rekaman ke label musik, dia (Tantri) selalu suport 'Ayo kamu bisa. Kamu bisa kok bikin lagu sendiri' gitu," beber Arda Naff.

Tantri Kotak dan Arda Naff (Instagram/@ardanaff)

Tak hanya BPKB saja, Arda Naff mengaku rela menjual televisi dan barang-barang berharga di rumahnya demi menambah modal hidup selama mengadu nasib di Jakarta. "Tapi ke Jakarta pasti selalu butuh modal dan segala macam, jadi kalau mau berangkat ke Jakarta harus rela jual televisi dan jual apapun demi dia dan mimpi aku," ungkapnya.

Barulah di sini dia bilang semua perjuangannya itu dilakukan agar bisa hidup layak dan menikahi Tantri Kotak. "Semua itu karena perjuangan. Tidak apa-apa barang-barang di jual," tuturnya.

Sekedar informasi, Arda sempat mengikuti kontes ajang pencarian bakat Indonesian Idol musim kelima pada 2018 sebelum menjadi vokalis band Naff. 

Load More