Tinwarotul Fatonah Yuliani | MataMata.com
Orangtua Atta Halilintar, Anofial Asmid dan Lenggogeni Faruk. [Instagram]

Matamata.com - Kuasa hukum Halilintar Anofial Asmid membenarkan kliennya sakit hingga selalu tidak hadir di setiap panggilan pemeriksaan polisi. "Mengacu ke penundaan kami kemarin memang saat ini klien masih berada di Malaysia sedang terapi pengobatan. Pasti juga teman-teman bertanya sakit apa, nanti pasti akan kita jawab kalau hasil rujukannya kami terima," ungkap Rhaditya saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (26/10/2020).

Ayah Atta Halilintar itu disebut sudah beberapa bulan menjalani terapi pengobatan di Malaysia. Terapi tersebut dilakoninya rutin seminggu dua kali. "Kondisinya baik ya, cuma sampai saat ini masih menjalani terapi, kalau nggak salah seminggu dua kali ya," jelasnya.

Atta Halilintar dan sang ayah. (Instagram/@halilintarasmid)

Saat ini, kondisi Halilintar Anofial Asmid masih dalam pemulihan. Jika sudah membaik, Halilintar baru akan kembali ke Indonesia. "Nanti masih on going juga kalau kondisinya baik nanti akan segera balik ke Indonesia," tutur Rhaditya lagi.

Meski begitu, Rhaditya enggan blak-blakan soal penyakit yang diidap Halilintar. Lebih lanjut, ia menjelaskan Halilintar Anofial Asmid sudah empat bulan menjalani pengobatan itu.

"Kalau sakitnya apa bukan sakit sih, lebih ke terapi ya penyakitnya, saya rasa confidential ya. Penyakitnya apa nanti biar ditunjukin dari suratnya di Malaysia," ujarnya. "Kalau dari manajemen (Halilintar) setahu saya sudah bulan keempat ya (pengobatan)," lanjutnya.

Kedua orangtua Atta Halilintar (Instagram/@genifaruk)

Halilintar Anofial Asmid memang rutin mengagendakan terapi jika sedang berada di Malaysia. Diketahui, ayah dari 11 anak Gen Halilintar itu juga memiliki bisnis di sana.

"Klien saya enterpreneur ya dan memang ada usaha juga di Malaysia dan sambil dia menjalankan itu. Itu sudah kegiatan rutin dia. Jadi kalau dia ke Malaysia itu dia sambil berbisnis juga sambil terapi juga," ucapnya.

Seperti diketahui, ayah Atta Halilintar, Anofial Asmid mangkir dari panggilan pertama kepolisian. Besok (27/10/2020), panggilan kedua yang juga terakhirnya, ia juga tak bisa datang dan hanya diwakili kuasa hukumnya.

Load More