Millendaru. (Instagram/@millencyrus)

Matamata.com - Diketahui keluarga Anang Hermansyah tengah tinggal di Bali. Begitu pula dengan keponakan Ashanty, Millendaru yang dikenal feminin itu. Millen sendiri kerap membagikan foto-foto seksinya saat tengah berlibur bersama kekasih bulenya.

Millen terlihat diundang Ashanty dan Aurel sebagai bintang tamu channel YouTube The Hermansyah A6. Video yang tayang di hari Senin (26/10/20) kemarin itu memperlihatkan Millen yang menjawab beberapa pertanyaan dari Ashanty dan Aurel, termasuk hubungannya dengan sang kekasih.

Potret terbaru Millendaru pasca filler. (Instagram/@millencyrus)

Ternyata, Millen ngaku sudah putus dari pacar bulenya. Ia pun mengungkapkan alasan mengapa ia sampai mengakhiri hubungannya dengan pria asal Rusia tersebut.

"Dia itu teman aku, salah satu model dari Rusia, cuma emang gayanya edan aja, jadi pas," ujar Millen. "Putus lu ya?" sahut Aurel. "Udah masuk ke konten aku, putus sama dia," lanjut Ashanty. "Enggak apa-apa lah, that's life," jawab Millen santai.

Lantas Ashanty kepo penyebab keduanya putus. "Enggak baik ya?" tanya Ashanty. Millen menjawab jika pacarnya itu punya attitude yang tak baik. "Bukan enggak baik, attitude-nya aja yang enggak baik," jelas Millen.

Millendaru saat diwawancara Ashanty dan Aurel (Youtube.com/TheHermasyahA6)

"Tapi masih berhubungan?" tanya Ashanty kepo. "Berteman aja, cuma enggak bagus aja orangnya," ungkap Millen. "Tadinya berantem jadi sekarang berteman?" imbuh Ashanty.

"Berteman maksudnya enggak jadi musuh. Ya berantem kan gara-gara dianya," tutur Millen. "Lu malakin kali, bohong, aku tahu kamu," sahut Aurel bercanda.

Asisten Ashanty juga bertanya apakah rumor Millen dan pacarnya tinggal serumah itu benar adanya. Lantas pria 21 tahun itu ngaku tak pernah tinggal bareng atau melakukan perbuatan macam-macam dengan mantan pacarnya.

Load More