Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Nikita Mirzani dan Deddy Corbuzier. (Instagram/@Nikitamirzanimawardi_17, @mastercorbuzier)

Matamata.com - Nikita Mirzani mengeluarkan unek-uneknya  saat bertemu dengan Deddy Corbuzier. Semua bermula dari omongan Ivan Gunawan yang mengungkap bahwa ada unek-unek yang ingin disampaikan Nikita Mirzani kepada Deddy Corbuzier.

"Nikita mau ngomong sesuatu. Lo cepet mau ngomong apa sama Deddy," kata Ivan Gunawan di program OOTD (OBROLAN OF THE DAY) yang tayang pada Senin (26/10/2020). Tanpa pikir panjang, ibu tiga anak ini pun langsung melontarkan pertanyaan dengan nada tinggi untuk mantan host Hitam Putih itu.

Ivan Gunawan, Nikita Mirzani dan Deddy Corbuzier [YouTube/ TRANS7 OFFICIAL]

"Kenapa sih aku di blok Instagramnya?" tanya Nikita Mirzani kesal. Melihat itu, Ivan Gunawan turut menimpali. Dia bilang bahwa sebelumnya Ayu Ting Ting juga akunnya diblokir oleh Deddy Corbuzier.

"Kenapa? Lo kemarin Ayu Ting Ting lo block, Nikita Mirzani lo block," ujar Ivan Gunawan. "Kenapa sih suka nge-block orang gitu?" timpal Nikita Mirzani.

Tidak langsung menjawab, Deddy Corbuzier bilang akan mengecek lebih dulu soal itu. "Nanti habis ini gue cek. Karena kemarin gue cek Ayu Ting Ting yang nge-block gue," tutur Deddy Corbuzier. "Nggak kalau ini, fix om Deddy botak yang nge-block aku," jawab Nikita Mirzani.

Deddy Corbuzier. (Youtube/Trans7Official)

Merasa penasaran, Igun sapaannya pun bertanya kemungkinan ada konflik di antara mereka berdua. Sayangnya semua itu dibantah oleh mereka. "Emang nyai sempet kesel sama Deddy Corbuzier?" tanya Ivan Gunawan.

"Nggak pernah kesel, biasa-biasa sajalah," ucap Nikita Mirzani. "Gue juga nggak pernah kesel sama dia," timpal Deddy Corbuzier.

Kendati begitu, Deddy Corbuzier akhirnya mengungkap bahwa ada satu hal yang membuatnya kesal dengan mantan istri Dipo Latief itu. Namun saat membahas itu, pihak stasiun televisi memberikan sensor. "Tapi gue kesel sih sama lo sekali. Gara-gara gue nonton YouTube lo sama (sensor). Terus lo ngomongin gue," jelas Deddy Corbuzier.

Load More