Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Elly Sugigi dan pacar (kiri) - Betrand Peto (kanan). (Instagram)

Matamata.com - Elly Sugigi belum lama ini bertemu dengan keluarga pacar barunya, Aher. Sampai panas dingin saking groginya, beruntung ia disambut hangat.

Saat foto dengan bundanya, Sarwendah dan kedua adiknya, Thalia dan Thania, penampilan Betrand Peto bikin salah fokus. Ini karena tanda keremajaannya sudah mulai muncul.

Nassar tampak membela Lesty Kejora. Ini setelah muncul anggapan Lesty kini jadi artis yang sombing dan pasang tarif endorse kelewat mahal.

Baca Juga:
Ibnu Jamil Minta Doa Agar Diterima, Mau Lamar Ririn Ekawati?

Berita di atas termasuk top 5 berita terpopuler Matamata.com pada Selasa (27/10/2020).

Berikut ini ulasannya!

1. Panas Dingin, 3 Momen Elly Sugigi Ketemu Keluarga Pacar Brondong

Baca Juga:
Ngaku Bayi Lahir Prematur, Istri Tegar Septian Dituding Tutupi Aib

Elly Sugigi dan Aher (Instagram/@ellysugigi_real_)

Elly Sugigi makin lengket aja dengan pasangan brondong gantengnya yang bernama Aher. Kekinian Elly sudah bertemu lho dengan keluarga Aher.

Hal itu terlihat di akun Instagram pribadinya yang menampilkan sederet momen keseruan mereka. Awalnya sempat panas dingin, Elly Sugigi happy dia disambut hangat oleh keluarga Aher.

Baca selengkapnya

Baca Juga:
Video Klip Via Vallen Dilaporkan Fans, Ini Tanggapan Agensi IU

2. Foto Bareng Sarwendah Sambil Tiduran, Pertanda Remaja Betrand Bikin Salfok

Sarwendah dan Betrand Peto. (Instagram/@betrandpetoputraonsu)

Pesohor Sarwendah mengunggah foto bareng bersama ketiga anaknya: Betrand Peto Putra Onsu, Thania Putri Onsu, dan Thalia Putri Onsu. Ada bagian wajah Betrand Peto yang bikin netizen salah fokus.

Dalam foto tersebut, tidak ada sang kepala keluarga, Ruben Onsu. Foto itu diunggah ke akun jejaring sosial Instagram milik Sarwendah, @sarwendah29, Selasa (27/10/2020).

Baca Juga:
Sering Disebut Pengangguran, Ternyata Ini Pekerjaan Suami Inul Daratista

Baca selengkapnya

3. Blak-blakan Nassar soal Lesti Kejora Sombong dan Tarif Endorse Selangit

Lesty Kejora. (Matamata.com/Ismail)

Tudingan tidak mengenakan menghampiri pedangdut Lesti Kejora. Ya, penyanyi jebolan Kontes Dangdut Indonesia (KDI) dituduh sombong dan memasang tarif endorse kelewat mahal.

Anggapan itu membuat gerah Nassar Sungkar. Dia membantahnya. Menurut Nassar, tudingan itu gara-gara orang tidak mengenal si pelantun ‘Kejora’ tersebut secara pribadi.

Baca selengkapnya

4. 4 Artis Teguh Jadi Mualaf Meski Ditentang Keluarga, Ada yang Anak Pendeta

Bella Saphira (Instagram/@bellasaphiraofficial)

Setiap orang punya perjalanan spiritualnya sendiri-sendiri, termasuk Bella Saphira dan beberapa seleb Indonesia di bawah ini. Masalah keyakinan memang tak bisa dipaksaan meskipun itu terkadang berbeda dengan orang terdekat contohnya keluarga.

Menariknya, beberapa artis kukuh masuk Islam meskipun berisiko ditentang keluarga besar termasuk orangtua. Yup, tak dapat dipungkiri beberapa seleb Tanah Air ini mengaku sempat bersitegang dengan keluarga saat menjadi mualaf.

Baca selengkapnya

5. Video Salmafina Nangis di Bandara, Sikap Taqy Malik Jadi Sorotan

Taqy Malik dan Salmafina Sunan (Kolase Instagram)

Taqy Malik pada hari Minggu (18/10/20) resmi melepas masa dudanya dengan menikahi gadis cantik bernama Sherel Thalib. Lewat channel YouTube-nya, Taqy mengungkapkan awal perkenalannya dengan Sherel yang begitu sederhana.

Ternyata kedekatan mereka berawal dari DM Instagram yang dikirim Sherel untuk Taqy. Sebelumnya, mantan suami Salmafina ini berdoa agar segera didekatkan dengan jodohnya. Hingga akhirnya Sherel mengiriminya DM.

Baca selengkapnya

Load More