Rendy Adrikni Sadikin | MataMata.com
Lesty Kejora. (Matamata.com/Ismail)

Matamata.com - Tudingan tidak mengenakan menghampiri pedangdut Lesti Kejora. Ya, penyanyi jebolan Kontes Dangdut Indonesia (KDI) dituduh sombong dan memasang tarif endorse kelewat mahal.

Anggapan itu membuat gerah Nassar Sungkar. Dia membantahnya. Menurut Nassar, tudingan itu gara-gara orang tidak mengenal si pelantun ‘Kejora’ tersebut secara pribadi.

“Sama aku baik-baik saja, Lesti alias dede itu ya senang bercanda enggak ada perbedaan. Tetap wise dan asyik,” kata Nassar dikutip dari Hops.id--jaringan Suara.com, Selasa (27/10/2020).

Eks suami Musdalifah tersebut mengatakan tidak ada perubahan pada sikap Lesti Kejora meski sudah meraup kesuksesan. Dulu ataupun sekarang, menurut Nassar, Lesti adalah pribadi yang sama.

Nassar ungkap alasan belum menikah. (Youtube/CrazyNikmirReal)

“Enggak ada bedanya, baik dulu sama sekarang sama aja Alhamdulillah lah. Kalau yang lain enggak tahu, enggak ngerti karena aku bukan sahabat yang memang sering nongkrong atau main gitulah,” ungkapnya.

Pun Nassar ankat bicara soal tarif endorse Lesti yang disebut harganya sampai Rp 50 juta. Tarif endorsement Lesti ini diungkap akun gosip Instagram @lambe_turah beberapa waktu lalu.

“Yang mau endors/infuenser dd lesti, igs 25jt, feed 40, feed video50jt. Harga s’blm LESLAR viral yaa, nggak kaleng-kaleng toooh,” tulis akun gosip @lambe_turah.

Load More