Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Kevin Aprilio dan Vicy Melanie (Instagram/@kevinaprilio)

Matamata.com - Kevin Aprilio dan Vicy Melanie tengah menikmati manisnya menjadi pasangan pengantin baru. Keduanya menggelar akad nikah di salah satu hotel mewah di kawasan Pondok Indah Jakarta Selatan, pada Minggu (25/10/2020) pagi. Acara tersebut hanya dihadiri keluarga terdekat sesuai protokol Covid-19.

Kevin Aprilio menikah dengan Vicy Melanie dengan mas kawin berupa seperangkat alat salat dan uang tunai sejumlah Rp 251.020, sesuai dengan tanggal pernikahan mereka. Kevin menegaskan akan menggelar resepsi pada tahun 2021.

Kevin Aprilio resmi menikah dengan Vicy Melanie [MataMata.com/Yuliani]

Sudah sah jadi suami istri, Kevin Aprilio dan Vicy Melanie pun membagikan momen mesra berdua. Kekinian Kevin pamer lagi berada di atas ranjang bersama sang istri.

Keduanya memakai sejenis baju mandi kimono putih dan menatap ke arah kamera. Kevin hanya tersenyum manis, sementara Vicy tampak menyesap minuman dari cangkir yang juga berwarna putih. "Wife," tulis Kevin Aprilio dengan emoji cincin.

Postingan mesra Kevin Aprilio di ranjang ini pun menyulut perhatian netizen. Mereka pada mengucapkan selamat sampai menggoda pasangan artis tersebut soal malam pertama.

Kevin Aprilio dan Vicy Melanie (Instagram/@kevinaprilio)

@chikajessica88: "Happy for u both. Happy selamanya ya." @impostor_picik: "Gas terus tiap malam panasin. Panasin mesin mobil maksud nya wkwkw." @diankuuu: "Gimana rasanya malam pertama." @dwiedestina: "Waduh pengantin baru ...."

Diketahui, Kevin Aprilio dan Vicy Melanie sepakat tak akan menunda untuk memiliki momongan. "Kita pengin cepat punya anak sih hehehe," kata Kevin Aprilio dalam jumpa pers virtual, Minggu (25/10/2020).

Kendati demikian, keduanya beda pendapat soal jumlah anak. Kevin ingin punya dua anak saja, sementara Sang Istri lebih dari itu. "Kalau aku penginnya 2 sebenarnya, tapi nggak apa-apa kalau 3," ujar Kevin. Beda keinginan tentang jumlah anak membuat pentolan Vierratale itu tertawa. Namun, Kevin pasrah dengan anugerah dan takdir Tuhan nantinya.

Load More