Lutfi Agizal (MataMata.com/Alfian Winanto)

Matamata.com - Lutfi Agizal tak bosan-bosannya berusaha menarik perhatian publik. Padahal karena memperkarakan kata "Anjay" beberapa bulan lalu, Lutfi sampai dibully satu negara.

Tak puas, Lutfi melelang kaos kuning miliknya dan menyumbangkan uangnya ke yayasan kanker. Meski telah berbuat baik, namun pria 25 tahun itu tetap dituduh pansos.

Lutfi Agizal meminta maaf lewat channel YouTube-nya

Ia pun diputuskan kekasihnya, Salshadilla Juwita karena putri Iis Dahlia itu malu dengan sikap Lutfi. Keduanya pun saling lempar sindiran pedas. Namun tetap saja Lutfi yang dihujat netizen.

Sepertinya Lutfi mulai muak karena terus mendapat komentar jahat. Ia kemudian terinspirasi dari Ade Londok yang dijadikan duta kuliner Jawa Barat oleh Gubernur Ridwan Kamil.

Lewat unggahan terbaru Instagramnya yang diposting pada hari Selasa (27/10/20) kemarin, Lutfi memohon kepada Ridwan Kamil agar diangkat jadi duta korban cyber bullying. Hal ini dikarenakan ia selalu jadi bahan bully-an netizen.

Lutfi Agizal (Instagram.com/lutfiagizal)

"Pak @ridwankamil Saya tinggal di Depok, masih warga JABAR. saya siap membantu bapak untuk jadi Duta Korban Cyber Bullying. “Walau makin kesini banyak yang tersadar akan tujuan positif dr konten saya kemarin," tulis Lutfi.

Ia juga menandai akun instagram @ridwankamil dan ngadu dirinya yang suka dibully. "Pak Saya sering dibully gara-gara konten edukasi kemarin. tapi saya tidak pernah membalas dendam satu pun hina atau bullying atau mencacimaki terhadap orang lain tersebut," lanjutnya.

Meski sering dihujat, namun Lutfi justru semakin semangat untuk aktif di media sosial. "Justru dengan dibully saya terus semanggat untuk melakukan kegiatan-kegitan social yang tetap saja kena bully," pungkasnya.

Load More