Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Kelompok vokal GAC yang diisi oleh Gamaliel (tengah), Cantika (kiri) dan Audrey (MataMata.com)

Matamata.com - Musisi kakak beradik, Gamaliel Tapiheru dan Audrey Tapiheru tengah dilanda kabar duka. Ayah Gamaliel dan Audrey meninggal di usia 69 tahun kemarin, Kamis (29/10/2020).

Gamaliel Tapiheru mengunggah foto ayahnya, George Tapiheru dengan senyuman di wajah sambil memegang gitar. "George; man of love," tulis Gamaliel di Instagram.

Unggahan Gamaliel [Instagram/gamaliel]

Rekan artis pun mengucapkan belasungkawa sedalam-dalamnya, sekaligus memberikan doa dan kekuatan pada keluarga yang ditinggalkan. "Mal, turut berduka cita sedalam-dalamnya ya. Rest in peace om. My prayers and thought goes out to you and family," kata Afgansyah Reza.

"Dear Gamal, turut kehilangan untuk papa. Tuhan yang memberi, Tuhan yang mengambil. Terpujilah Tuhan. Tuhan Yesus yang memberikan kekuatan dan penghiburan untuk semua keluarga yang ditinggalkan," ujar Ruth Sahanaya.

Sementara rekan Gamaliel dan Audrey Tapiheru di grup GAC, Cantika Abigail juga menuliskan kesedihan atas meninggalnya George Tapiheru di Insta Story.

Cantika Abigail (Instagram/@abigailcantika)

"Telah berpulang ke rumah Bapa di Surga, Om George Tapiheru, ayah dari Gamaliel dan Audrey Tapiheru sore ini," tulis Cantika, Kamis (29/10/2020). "Gua pribadi merasa sedih dan kehilangan," imbuhnya.

Cantika Abigail menjelaskan, kesedihan itu lantaran ia sudah menganggap orangtua sahabatnya sebagai ayah. "Beliau yang selalu mendukung karya GAC, menjadi contoh buat kita semua," terang penyanyi 27 tahun ini.

Apalagi saat bertemu, Cantika Abigail selalu bisa merasakan kehangatan yang diberikan ayah Gamaliel dan Audrey Tapiheru. Sehingga hal itulah yang membuatnya merasa sangat kehilangan.

Load More