Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Melaney Ricardo (MataMata.com/Alfian Winanto)

Matamata.com - Ternyata sudah sebulan, Melaney Ricardo tak bisa bertemu dengan dua anaknya. Hal ini karena presenter 40 tahun itu tengah mengalami sakit dan kini tengah dirawat.

Belum ada konfirmasi dari Melaney Ricardo maupun keluarga terkait sakit apa yang diderita. Namun beredar kabar, host di acara Call Me Mel ini terpapar virus corona (Covid-19).

Melaney Ricardo (Instagram/@melaney_ricardo)

Jelas dua anak Melaney Ricardo, Chloe Valentine Lynch dan Courage Jordan Lynch merasa sedih dan rindu. Apalagi usia kakak beradik itu masih kecil. "Merasa nggak enak, nggak bahagia gitu," kata Chloe yang mengungkap perasaannya tak bisa bertemu Melaney Ricardo di vlog YouTubenya, Kamis (29/10/2020).

Sebagai ungkapan kangen, Chloe dan Courage pun menulis surat untuk Melaney Ricardo.  "I love you, mommy. Cepat pulang ke rumah ya," kata Courage yang masih berusia empat tahun itu.

Surat lain juga dibacakan si sulung Chloe. Sama seperti sang adik, ia pun menyampaikan cinta buat ibunya, Melaney Ricardo. "I love you mommy, aku buat surat ini untuk mommy. Chloe selalu menjaga mommy, sayang mami," kata Chloe.

Melaney Ricardo dan anaknya, Courage Jordan Lynch [YouTube/Melaney Ricardo]

Sayang dengan sang bunda, Chloe berharap presenter kocak itu bisa segera pulih dan pulang ke rumah. "Aku mau mommy cepat pulang, I love you mommy," kata bocah delapan tahun itu.

Ia pun tak sabar untuk kembali berkumpul dengan Melaney Ricardo dan melakukan aktivitas bersama. "Chloe mau mommy bisa tidur bareng lagi, main Barbie, semua yang Chloe bisa dan Chloe punya dari mommy. I love you," katanya.

Mengiringi surat itu, Chloe juga berterima kasih kepada Melaney Ricardo karena sudah menjaga, merawat dan membimbingnya. Sehingga dia bisa mendoakan sang ibu sekarang.

Load More