Yohanes Endra | MataMata.com
Ivan Gunawan dan Bella Aprilia Sant (Instagram @ivan_gunawan)

Matamata.com - Ivan Gunawan belum mau banyak berkomentar mengenai rencana pernikahannya dengan Bella Aprilia Sant. Dia takut dianggap mendahului kehendak Tuhan. "Keseringan wawancara ntar jadinya malah nggak jadi. Jadi mendingan saya mau diam-diam aja," kata Ivan Gunawan saat dijumpai di jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (30/10/2020).

Meski demikian, Ivan membenarkan akan melepas masa lajang sebentar lagi. Cuma, dia tak menyebut detail kapan momen bahagia itu digelar. "Rencananya dalam waktu dekat (menikah), doain," ujarnya.

Foto prewedding Ivan Gunawan dan Bella Aprilia Sant. [Instagram]

Kabar Ivan Gunawan segera menikah pertama kali mencuat dari unggahan sahabatnya, Ruben Onsu. Ruben unggah foto Ivan dan Bella yang disebutnya sebagai foto prewedding. Ada Ruben di sampingnya ketika wawancara berlangsung, Ivan pun menyemprotnya. "Lu (Ruben) jangan ngomong yang macem-macem," kata Ivan kepada Ruben.

Baca Juga:
Ivan Gunawan Buka Suara Soal Kabar Nikahi Bella Aprilia Sant

Alih-alih bungkam, Ruben malah terus menggoda Ivan Gunawan di depan awak media. "Halo calon penganten," kata Ruben Onsu.

Sebelumnya, Ruben Onsu unggah foto Ivan Gunawan dan Bella Aprilia di Instagram. Pasangan itu berpose untuk foto prewedding. Ada dua foto yang diunggah suami Sarwendah ini. Pertama dengan rangkulan mesra Ivan Gunawan dan disambut genggaman tangan Bella Aprilia.

Foto prewedding Ivan Gunawan dan Bella Aprilia Sant. [Instagram]

Potret kedua, saat desainer kondang yang memakai jas itu menatap ke arah Bella Aprilia. Sebagai sahabat, Ruben Onsu mendoakan yang terbaik untuk Ivan Gunawan dan model berusia 23 tahun ini. "Doa terbaik untuk kalian ya. Ini langkah awal yang baik, lancar sampai hari H nya ya Ivan Gunawan," tulis Ruben Onsu pada Kamis (29/10/2020). (Herwanto)

Baca Juga:
Ivan Gunawan OTW Nikah, Malah Berantem sama Sahabat?

Load More