Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Anggun C Sasmi (Instagram/@anggun_cipta)

Matamata.com - Musisi cantik yang sudah go international, Anggun C Sasmi kembali didapuk menjadi juri The Mask Singer Prancis musim kedua. Diketahui acara tersebut cukup banyak peminatnya dan meraih rekor pangsa pasar televisi yang besar.

Menjadi satu-satunya artis Indonesia dan bahkan Asia yang duduk menjadi juri di sebuah franchise TV di luar negeri, tentu menjadi kebanggaan tersendiri untuk Anggun. Wanita 46 tahun ini memang sudah menyita perhatian sejak jejak karier internasional pertamanya dimulai.

Anggun C Sasmi bersama putri dan suaminya. (Instagram/@anggun_cipta)

Kekinian, Anggun membagikan postingan menarik di akun Instagramnya. Salah seorang juri terjengkang dari tempat duduknya saat memberi komentar.

Juri yang lain sontak menertawakan karena kejadian itu memang spontan dan mengagetkan. Namun beda dengan Anggun yang justru terkejut.

Dari ekspresi wajahnya, tampak Anggun khawatir dan menanyakan keadaan sang juri yang terjatuh. Dia juga berusaha membantu sang juri berdiri.

Anggun C Sasmi (Instagram/@anggun_cipta)

Reaksi Anggun ini bikin salut para netizen di akun Instagramnya. Meskipun kejadian itu agak lucu, tapi Anggun sikapnya dinilai bagus karena kaget dan langsung menolong.

@si.mekki: "Salut ah sama mbak Anggun. Yang lainnya pada ketawa, reaksinya mbaknya dan sampai nolongin si Jarry biar bangun lagi itu loh hebat banget. Kemaren kebetulan pas di Paris sempet nonton terus, mayan dapat 2x episodes, sukses terus mbak Anggun.

@aguspnomo: "Kagetnya Perancis tapi rasa Indonesia, mbak Anggun." @sandy_tyo: "Mbak Anggun ini attitudenya juara banget, ga heran di umur yang udah ga muda lagi masih laku sebagai juri atau bintang tamu dll."

Load More