Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Richard Kyle. (Instagram/@richo_kyle)

Matamata.com - Selalu bungkam mengenai putusnya dari Jessica Iskandar, Richard Kyle beberkan alasannya. Dia sampai dituding parasit gara-gara itu. Hal itu diungkap olehnya dalam video 'KLARIFIKASI RICHARD KYLE TIDAK JADI MENIKAH DENGAN JESSICA ISKANDAR' yang diunggah di akun YouTube CURHAT BANG Denny Sumargo pada Kamis (29/10/2020).

"Maksud lo kenapa gue nggak membela diri? Kenapa gue nggak membela diri mungkin karena gini. Kita hidup di era dimana lo berhak untuk ngomong apa pun," ujar Richard Kyle. "Kalau mau jatuhin orang, ngomong kasar, itu hak kamu. Gue nggak bisa ganti itu. Itu hak lo untuk ngomong, itu demokrasi," sambungnya lagi.

Jessica Iskandar pamer foto prewedding dengan Richard Kyle. [Rio Motret/Instagram Jessica Iskandar]

Lagipula, dia merasa semua tuduhan itu tidaklah benar. Karena itu, Richard Kyle nggak mau memberikan pernyataan untuk membela diri. "Siapapun bisa ngomong apapun. Tapi buat gue kenapa gue mesti membela diri untuk sesuatu yang negatif dan bagi gue salah?" tutur Richard Kyle.

Baca Juga:
Luapan Haru Jessica Iskandar Usai Menang Silet Awards 2020

"Ya kalau gue tahu bahwa gue manusia yang baik dan gue melakukan hal yang benar. Menurut gue, gue nggak perlu membela diri dari sesuatu yang nggak benar," imbuhnya lagi.

Dampak dari semua itu tak dipungkiri dirasakan oleh lelaki asal Australia itu. "Efeknya cuma sedih dan kecewa. Sedihnya itu karena hubungan ini seharusnya menjadi masa depan gue. Pastinya juga bisa ngefek ke kepercayaan gue, koneksi gue dengan seorang teman atau persahabatan," terang Richard Kyle.

Kolase foto Jeesica Iskandar dan Richard Kyle. [Instagram]

"Sesuatu kayak gini bisa jadi sesuatu yang negatif. Padahal gue bukan orang yang negatif," pungkasnya. [Sumarni]

Baca Juga:
Daftar Lengkap Pemenang Silet Awards 2020, Jessica Iskandar Boyong 2 Piala

Load More