Denise Chariesta dan Nikita Mirzani (Instagram.com)

Matamata.com - Denise Chariesta tak henti-hentinya terus menuai sensasi. Setelah memamerkan kekayaannya hingga panen hujatan, Denise malah senang bisa viral dan diundang di acara televisi.

Denise bahkan terus saja memancing emosi netizen yang menghujatnya. Saat ia tampil di acara Brownis, ia blak-blakan merasa bangga bisa terkenal dan masuk tv.

Nikita tindih Denise Chariesta (Instagram.com/brownis_ttv)

Ia pun dipertemukan oleh Nikita Mirzani, selebriti yang suka pamer kekayaannya itu. Dalam acara Brownis, saking kesalnya dengan Denise, Nikita bahkan sampai menindih tubuhnya.

Namun mantan istri Sajad Ukra itu hanya becanda saja saat menindih tubuh Denise. Mereka pun kembali bertemu dan membuat video yang bikin netizen geram.

Dalam sebuah video yang diunggah di Instagram @nihkitakepo, Denise dan Nikita terlihat berada di sebuah ranjang. Keduanya terlihat cekcok. Ibu tiga anak itu bahkan sempat mencekik leher Denise dan mendorong-dorong wajahnya.

Denise Chariesta dan Nikita Mirzani (Instagram.com/nihkitattv)

Denise yang tak henti-hentinya bicara itu membuat Nikita kesal. Ia justru menyombongkan bisa satu kasur dengan wanita yang akrab disapa Nyai itu. 

"Udah pernah di ranjang sama Nyai belum? Gue udah. Lu bukan artis sih pada gak bisa," papar Denise.

Mereka pun terus ribut dan saling mendorong. Namun Denise kembali menyombongkan bahwa dirinya pernah gelut dengan Nikita yang merupakan selebriti papan atas. "Jangan pegang-pegang gue. Udah pernah gelut sama Nyai di ranjang belum? Gue udah," terang Denise.

Load More