Tata Janeeta (Instagram/@tatajaneetaofficial)

Matamata.com - Kabar Tata Janeeta sudah menikah lagi membuat publik bertanya-tanya siapakah pria yang telah menikahinya? Dugaan kuat, Tata dinikahi oleh Brotoseno, mantan penyidik KPK yang juga merupakan mantan suami Angelina Sondakh.

Foto mantan vokalis Dewi Dewi itu saat mengenakan busana pengantin Jawa tersebar di media sosial. Namun sayangnya ia tampak berdiri seorang diri di pelaminan.

Paras Tata Janeeta manglingi. (Instagram/@Lambe_turah)

Lantas netizen menyebut jika Tata sengaja merahasiakan suaminya karena takut dituduh pelakor. Ternyata bukan karena hal itu ia menyembunyikan identitas suaminya.

Saat bertemu dengan Maia Estianty, Tata mengungkapkan alasannya tak membongkar sosok suaminya ke publik. Ia mengaku belajar banyak hal dalam kisah cinta ibunda Al, El dan Dul itu.

"Gue belajar dari Bunda, iya, ribet, gue kayak elu belajar dari pengalaman aja," kata Tata saat ngobrol bareng Maia dalam vlog Maia AlElDul TV pada Minggu (1/11).

Maia Estianty saat ngobrol bareng Tata Janeeta (Youtube.com/MAIAALELDULTV)

Maia pun setuju dengan keputusan Tata yang memilih tak membongkar kehidupan pribadinya ke publik. "Jadi Tata ini perempuan yang misterius, jadi banyak belajar dari masa lalu sehingga dia kini memilih menutup rapat kisah percintaannya," kata Maia.

Selain belajar dari masa lalunya yang sudah bercerai dua kali, ia juga belajar dari kehidupan Maia saat ini. "Iya saya belajar dari bunda," tegas Tata. "Iya mendingan nggak usah, privasi masing-masing aja," timpal Maia.

Namun Tata sendiri malah mengatakan ia akan mengenalkan sosok suaminya jika memang sudah ada. "Nanti kalau udah ada cowoknya gue posting," ujarnya. Maia sendiri menebak jika wanita 38 tahun itu sedang halu menikah dengan seseorang.

Load More