Madinah | MataMata.com
Penyanyi Rizky Febian. [capture YouTube]

Matamata.com - Rizky Febian tegas akui tak setuju dengan hubungan Sule dengan Natahalie Holscher. Pasalnya, sejak awal Sule tak pernah menceritakan soal Nathalie kepada Rizky Febian. Anak Sulung Sule ini mengeluarkan uneg-unegnya di depan Sule dan Nathalie Holscher dalam video yang diunggah di YouTube belum lama ini.

"Sebelumnya aku minta maaf sama ayah sama ate (Nathalie Holscher),mungkin ini waktunya pas buat aku, buat bilang kalu aku nggak setuju, nggak sreg. Soalnya ayah kan nggak bilang juga sama Iky awal-awal," kata Rizky Febian serius kepada Sule.

Sule dan Nathalie Holscher. [capture YouTube]

"Tapi kan udah video call, Iky udah oke. Apa yang membuat nggak setuju?," ujar Sule dengan wajah yang tak kalah serius.

"Kenapa nggak curhat sama Iky, aku curhatnya sama Putri (Delina) langsung. Yang pertama Iky ditelpon susah, mau ketemu juga susah. Kalo curhat sama Iky suka nggak jadi," lanjut Sule.

Nathalie Holscher yang berada persisi di samping Sule mendadak kaget mendengar obrolan ayah dan anak ini. Mimik wajahnya terlihat tegang mendengar blak-blakan Rizky Febian tak menyetujui hubungannya dengan Sule.

Rizky Febian bersama Sule dan Nathalie Holscher. [capture YouTube]

"Kalian tuh terlalu bucin, saya tuh sendiri. Saya tuh butuh pasangan juga, hehehe," jawab Rizky Febian seraya tertawa lebar.

"Ahhh, kalian bikin deg-degan," ucap Nathalie Holscher seraya menutupi wajahnya.

Setelah tahu hanya diprank oleh Rizky Febian dan Sule, Nathalie Holscher akhinrya bisa tersneyum lebar."Saya tuh iri kalu eksplore ada ayah sama Ate. Liat TikTok itu juga, di YouTube itu juga.

Load More