Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Ririn Ekawati dan Ibnu Jamil. (Instagram/@ririnekawati @ibnujamilo)

Matamata.com - Ibnu Jamil dan Ririn Ekawati akhirnya go public usai 4 bulan dekat. Ibnu dan Ririn dimabuk cinta usai liburan bareng di Pulau Sumba.  "Jadi gue sudah kenal 18 tahun yang lalu, akhirnya ketemu lagi dan kami  baru dekat sekitar tiga sampai empat bulanan ini," kata Ibnu Jamil di kanal YouTube miliknya "Pengakuan Membuka Tabir R" yang diunggah Senin (2/11/2020).

Ibnu Jamil dan Ririn Ekawati merasa nyaman berawal dari curhat-curhatan. Di saat itu pula mereka menyadari adanya kecocokan satu lain. "Kami saling support masalah usaha masing-masing, masalah karier, semuanya kami komunikasikan. Terus lama-lama merasa lebih nyaman untuk bercerita awalnya, tentang kehidupan kami, keluarga kami," ungkapnya. "Nah di situ kami merasa kayak menemukan orang baru yang bikin nyaman. Itu yang bikin kita merasa saling membutuhkan," sambungnya.

Ibnu Jamil dan Ririn Ekawati [Instagram]

Hingga akhirnya, keduanya merasa yakin dengan perasaan masing-masing dan membongkar hubungannya ke publik. "Jadi akhirnya pada tanggal 1 November 2020 ini, kami berani untuk mempublish kalau kami memang lagi dekat. Kami berani publish karena kami merasa sudah yakin aja. Ririn bisa meyakinkan gue, dan gue bisa meyakinkan Ririn," ujarnya.

Baca Juga:
Pacaran Sembunyi-sembunyi dari Anak, Ini Alasan Ibnu Jamil - Ririn Ekawati

Lebih lanjut ditambahkan aktor 38 tahun ini, dia semakin cinta dengan Ririn Ekawati di Pulau Sumba. Namun ia masih merahasiakan cerita balik liburan mereka. "Cerita Sumba juga, eh itu nanti deh. Pokoknya Sumba salah satu kota yang bikin gue jatuh cinta dan gue berani mengekspresikan diri gue sama wanita yang hebat ini," imbuh.

Ibnu Jamil tak lupa membanjiri bintang film Roman Picisan itu dengan pujian dengan raut wajah berseri-seri. Dia berharap, Ririn Ekawati menjadi pendamping hidupnya kelak. "Dia wanita yang gue pilih, yang mudah-mudahan ini bisa menjadi, iya betul, itu dia. Amin ya," katanya.

Ririn Ekawati dan Ibnu Jamil. (Instagram/@ibnujamilo)

Hubungan Ibnu Jamil dan Ririn Ekawati terus menjadi perbincangan panas netizen. Setelah jadi teka-teki, mereka akhirnya go public lewat Instagram. Foto yang diunggah perlihatkan momen mereka tengah liburan di Sumba, Nusa Tenggara Timur. [Evi Ariska]

Baca Juga:
5 Potret Mesra Ibnu Jamil dan Ririn Ekawati, Bikin Gemes Rekan Artis

Load More