Yohanes Endra | MataMata.com
Lutfi Agizal (MataMata.com/Alfian Winanto)

Matamata.com - Lutfi Agizal akhirnya move on setelah putus dari kekasihnya, Salshadilla Juwita. Lelaki yang dikenal karena kata 'Anjay' itu, sudah punya pacar baru. Saat ini, dia menjalin asmara dengan Nadya Indry seorang mahasiswi S2, pengusaha, dan finalis Miss Pariwisata.

Kepada wartawan, dia mengungkap bahwa Nadya Indry adalah calon istri settingannya. "Ini bukan pacar ya, tapi calon istri settingan. Settingan dari Allah. Kita jalanin yang lebih serius insya Allah," ungkap Lutfi Agizal saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (3/11/2020).

Lutfi Agizal dan Salshadilla Juwita (Instagram.com)

Keputusannya memilih Nadya Indry bukan tanpa alasan. Dia merasa nyaman dan perempuan itu punya tipe penyabar. "Feel sih, kenyamanan sama dia saat dia ngobrol, wanita intelektual, lanjut S2 mau lulus. Terus dia orangnya sabar banget. Sabar dan nggak peduli omongan netizen. Itu yang gua salut sama dia," sambung Lutfi Agizal.

Baca Juga:
Kesal Mantan Dibandingkan dengan Pacar Baru, Lutfi Agizal Tegaskan Hal Ini!

Selain itu, dia juga yakin terhadap Nadya Indry karena bisa memberikan ketenangan di dalam dirinya. "Disaat wanita meninggalkan gua dia malah memuji dan menenangkan gua," bebernya.

Lutfi Agizal (MataMata.com/Alfian Winanto)

Lutfi Agizal dan Nadya Indry pertama kali bertemu ketika sedang melakukan kolaborasi dengan kakaknya. Di situlah mereka akhirnya berkenalan. "Pas konten sama kakaknya Nadya ,dia datang kerumahnya. Gua terus dikenalin sama Nadya. Dan Alhamdulillah aku ketemu sama dia ketika sudah move on dari Salsha," tuturnya.

Nadya Indry sendiri mengaku senang dengan Lutfi Agizal karena keberaniannya memberi edukasi kata 'anjay' itu tidak baik digunakan. "Awalnya support dia (Lutfi), dia berani ngomong di depan publik, berani edukasi bahwa kata itu tidak baik. Aku Banga sama dia meski banyak hujatan, aku nggak peduli. Dia berani tetep berkarya," tutur Nadya Indry menandaskan. (Ismail)

Baca Juga:
5 Potret Pacar Baru Lutfi Agizal, Tak Kalah Cantik dari Putri Iis Dahlia

Load More