Yohanes Endra | MataMata.com
Anji dan Jerinx SID. (Instagram/@duniamanji, @jrxsid)

Matamata.com - Adam Deni kembali menjadi sorotan. Dia berjanji akan mengungkap sosok di balik kasus Anji dan Jerinx SID. Selain itu, dia juga akan membocorkan tentang seorang influencer yang menjadi gundik alias perempuan simpanan. "Aktor di balik pelapor Anji dan JRX. Gundik seorang influencer," berikut isi unggahan Adam Deni di Instagram, dikutip Suara.com Senin (3/11/2020).

Unggahan Adam Deni [Instagram/@adngrk]

Adam Deni berjanjikan membongkar dua kasus itu dalam waktu dekat ke publik. Tak sendirian, dia mengaku bekerjasama dengan buzzer. "Coming Soon! 2 Case besar ini akan saya ungkap sampai ke akar. Tidak ada Mediasi, maupun lobby melobby. Untuk mengungkap kasus ini saya tidak sendirian, saya akan bekerja sama dengan banyak Buzzer," tulis Adam Deni dalam keterangan fotonya.

Dia bahkan tak takut jika ada seseorang yang ingin membungkamnya. Namun ia tidak memberitahu kapan pastinya akan mengungkap kasus tersebut. "Jika nantinya saya dibungkam, saya pastikan semuanya sudah saya ungkap sampai tuntas. Sekian dulu pembukaan dari saya, semoga mental kamu kuat," sambungnya.

Baca Juga:
Murka Dituntut 3 Tahun Penjara, Jerinx SID: Siapa yang Mau Penjarakan Saya!

Unggahan Adam Deni itu langsung dikomentari Nora Alexandra. Dia penasaran siapa sosok yang ingin memenjarakan suaminya, Jerinx SID. "Aku jadi penasaran tau kak. Asli penasaran, sumpah deh," komentar Nora Alexandra.

Istri semangati Jerinx SID sidang. (Instagram/@ncdpapl)

Tak hanya Nora Alexandra yang penasaran, warganet pun tak sabar menunggu penjelasan Adam Deni. "Bakalan seru nih," komentar netizen. "Ditunggu," sahut lainnya. "Sepertinya ini bakal seru udah kayak di film-film," timpal netizen lain.

Seperti diketahui, pada 2017 Adam Deni sempat bikin heboh saat melaporkan tiga akun yang ddiduga memuat konten vulgar. Di antaranya, Gebby Vesta, Millendaru alias Millencyrus alias Millen dan Oly Olyjo. (Evi Ariska)

Baca Juga:
Ngaku Diminta Ceraikan Jerinx, Ini Jawaban Nora Alexandra

Load More