Yohanes Endra | MataMata.com
Elly Sugigi dan Aher (Youtube.com/manyuabby)

Matamata.com - Elly Sugigi akhirnya buka suara mengenai isu pernikahannya dengan Irwan Aher. Dia memang sempat membagikan foto berdua mengenakan pakaian pengantin. Sayangnya, Elly Sugigi mengatakan foto itu diambil cuma buat seru-seruan belaka.

"Itu bukan prewedding, jadi kita tuh hanya iseng foto pakai baju pengantin," ujar Elly Sugigi saat ditemui di jalan Kapten P Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Rabu (3/11/2020). Di tempat yang sama, Aher pun turut menimpali. Dia bilang itu bukan momen pernikahan mereka.

Unggahan Elly Sugigi [Instagram/@ellysugigi_real_]

"Jadi kebetulan dia sendiri belum pernah pakai adat Minang. Jadi pengen iseng aja," timpal Aher. Soal caption foto yang ditulis seakan sudah sah ijab kabul, Elly Sugigi punya jawaban sendiri. Dia sengaja menulis itu untuk menyindir sang kekasih agar segera mengajaknya menikah.

Baca Juga:
Main ke Rumah Aher di Subang, Warga Sampai 'Gerebek' Elly Sugigi

"Oh sah kan, maksud aku biar di sahkan cepet-cepet. Karena selama ini tidak pernah sah-sahan kan, cuma pakai baju pengantin, pakai baju pengantin, gitu doang gitu loh," tutur Elly Sugigi. "Jadi siapa tau aja bisa disahkan gitu cepet-cepet dengan aku kasih caption seperti itu. Semoga aja dia sadar diri," sambungnya lagi.

Kendati begitu, dia tidak mau memaksa Aher buat buru-buru mempersuntingnya. Dia rela menunggu sampai kekasihnya itu siap. "Ya nggak lah, nggak mungkin aku minta, 'Ayo dong nikahin aku gitu', ya nggaklah. Nggak mungkin kita duluan yang minta ke laki-laki, pasti nunggu dari pihak laki-laki itu aja," bebernya.

Elly Sugigi dan Irwan Aher. (Instagram/@ellysugigi_real_)

Seperti diketahui, Elly Sugigi sebelumnya sempat bikin heboh saat mengunggah foto pakai baju pengantin bareng Aher. Mereka juga tampak berpose di atas pelaminan. Foto tersebut memperlihatkan Elly Sugigi dipeluk mesra lelaki yang akrab disapa Aher tersebut. "Sah kan, Aher. 30 10," tulis Ely Sugigi sambil menyematkan emoji love di Instagram pada Sabtu (31/10/2020) yang sempat bikin geger. (Herwanto)

Baca Juga:
Super Luas! 5 Potret Rumah Aher di Subang yang Bikin Elly Sugigi Betah

Load More