Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Rafathar dan Dimas Ramadhan 'kembaran' Raffi Ahmad. (Instagram/Matamata.com)

Matamata.com - Dimas Ramadhan, penjual bakso ganteng yang viral akhirnya bertemu dengan Raffi Ahmad. Nggak cuma dengan suami Nagita Slavina saja, ia juga diperkenalkan dengan Rafathar Malik Ahmad dan anggota keluarga lainnya.

Raffi Ahmad yang sangat ramah akhirnya bertemu dengan kembarannya itu antusias menanyakan pendapat orang-orang terdekatnya. Dimas pun pertama kali diajak menemui Rafathar yang sedang sekolah online.

Raffi Ahmad dan 'kembarannya', Dimas Ramadhan. (YouTube/Rans Entertainment)

"Aa ada orang yang mirip sama papa ini," teriak Raffi Ahmad menghampiri putranya. Rafathar pun menunjukkan ekspresi bengong dan bingung saat Dimas menyapanya.

Baca Juga:
Bak Ketiban Durian Runtuh, Usaha Bakso 'Kembaran' Raffi Ahmad Laris Manis

Kemudian Raffi Ahmad menanyakan beberapa kali apakah Dimas mirip dengan dirinya. Hanya saja Rafathar menyangkal berkali-kali kalau Dimas tak mirip papanya.

"Aa kenapa bingung ya kok mirip papa aku," ucap Raffi Ahmad seolah memaksa Rafathar untuk bilang kalau Dimas mirip dengannya. "Nggak," jawab Rafathar setiap ditanya.

Rafathar Malik Ahmad. (YouTube)

Bahkan ia juga tak mau saat ditawari bakso ikan oleh-oleh dari Dimas. Ini karena Rafathar sedang fokus belajar online dengan teman-teman sekolahnya.

Baca Juga:
Akhirnya Bertemu 'Kembaran', Raffi Ahmad Tawari Beasiswa Kuliah Buat Dimas

Load More