Yohanes Endra | MataMata.com
Baim dan Artika Sari Devi (Instagram/@artikasaridevi)

Matamata.com - Ibrahim Imran atau Baim menceritakan kronologis kematian sang ayah, Muhammad Ali Imran akibat serangan jantung, Rabu (4/11/2020) subuh. Menurut penuturan personel The Dance Company ini, ayahnya sempat mengeluh sakit di bagian dadanya sejak Selasa (3/11/2020) malam. Oleh Baim, Ali kemudian dibawa ke rumah sakit.

"Lagi duduk, pas bangun dadanya nggak enak, abis itu langsung cek ke rumah sakit," kata Baim, usai prosesi pemakaman ayahnya di TPU Penggilingan, Rawamangun, Jakarta Timur, Rabu (4/11/2020). Namun, rumah sakit pertama yang dikunjungi lagi fokus mengurus pasien covid-19. Karenanya, Baim memutuskan untuk mencari rumah sakit lain.

Artika Sari Devi bersama Baim dan dua putrinya. [Instagram]

"Sempat beberapa kali pindah rumah sakit sih, karena lagi ngurusin korban Covid dan lain-lain, agak penuh. Jadi untuk ICU kita cari yang agak safety," ucapnya.

Baca Juga:
Nyesek! Baim Ceritakan Kronologi Artika Sari Devi Keguguran

Dalam perjalanan ke rumah sakit selanjutnya, Ali tak bisa diselamatkan. Tuhan memanggil ayah Baim untuk selama-lamanya. "Kebetulan di dekat rumah ada, tapi dibawa ke sana nggak sempat ketolong," kata Baim.

Ibrahim Imran. (Instagram/@baimguitar)

Muhammad Ali Imran meninggal pada pagi tadi pukul 05.00 WIB. Siang harinya, almarhum langsung dimakamkan. (Ismail)

Baca Juga:
Hamil Calon Buah Hati Ketiga, Artika Sari Devi Keguguran

Load More