Yohanes Endra Rena Pangesti | MataMata.com
Hotman Paris membawa plastik beras dan celana compang-camping. [Instagram]

Matamata.com - Hotman Paris Hutapea buka suara setelah namanya diubah dalam sebuah meme. Dalam meme tersebut, tampak wajah Hotman Paris dengan tulisan, 'Gara-gara boikot Produk Perancis, namaku sekarang Hotman Medan'.

Hotman Paris pun tak terima dengan perbuatan seseorang yang seenaknya mengubah nama sang pengacara. "Ulah siapa lagi, sebarkan foto ini??" tulis Hotman Paris di Instagram, Kamis (5/11/2020).

Unggahan Hotman Paris [Instagram/@hotmanparisofficial]

Hotman Paris tegas mengatakan nama itu adalah pemberian orangtuanya dan tak akan diubah. "Namaku Paris adalah pemberian ibuku. Namaku tetap Parisss!!!" tegasnya.

Baca Juga:
Mencak-mencak, Hotman Paris Diminta Ganti Nama Jadi I Made Hotman

Kendati namanya ada kata Paris, Hotman meyakinkan hal itu tak ada hubungannya dengan negara Perancis, termasuk ibu kotanya. "Namaku tak ada kaitannya dengan kota Paris. Salah apa aku ini?" ujarnya dalam postingan yang lain.

Frank Hutapea dan Hotman Paris (Instagram/@hotmanparisofficial)

Protes Hotman Paris terhadap seseorang yang mengubah namanya itu mendapat perhatian beragam dari warganet. Ada yang justru merasa terhibur, tak sedikit pula yang meminta mantan pacar Meriam Bellina itu bersabar. "Hehehe, kok jadi lucu sih. Setelah sekia lama, aku baru terhibur lagi," kata netizen. "Jangan dimasukin ke dalam hati wak Paris," tutur netizen. "Gimana kalo I Made Hotman aja? Abang kan sering bolak balik Bali juga tuh," sahut lainnya.

Baca Juga:
Tetap Tajir saat Pandemi, Nia Ramadhani dan Hotman Paris Jadi Hobi Belanja

Load More