Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Tessa Kaunang (Instagram/@tessakaunang_tuiit)

Matamata.com - Pada hari ini (5/11/2020), artis cantik Tessa Kaunang ulang tahun ke-44. Kali ini, dia membagikan potret yang beda dari biasanya di Instagram pribadinya. Sang aktris terlihat mengunggah dua potret seksi di pinggir pantai. Tessa Kaunang terlihat mengenakan bikini berwarna merah dengan senyum merekah menghadap kamera.

"Hari ini aku 44 dan aku bangga akan hal ini," tulis Tessa Kaunang sebagai caption dalam bahasa Inggris. "Aku ingin membuat Tuhan bangga denganku. Jadi aku ingin melakukan yang terbaik selama sisa hidupku karena dia memberi aku kesempatan baru lagi mulai hari ini. Terima kasih Tuhan," sambungnya.

Tessa Kaunang (Instagram/@tessakaunang_tuiit)

Postingan itu pun langsung menuai sorotan netizen yang klepek-klepek dengan kecantikan sang artis. Para netizen mengaku salah fokus dengan bodi Tessa Kaunang yang tetap memesona di usia 44 tahun.

Baca Juga:
Tessa Kaunang Ditipu Penjual Online, Bukalapak Angkat Bicara

"Yang muda minggir dulu dah," tutur @khayatsamsudin_cakiell di kolom komentar. "Hot mom idola banget," timpal @bibilfaqih. "Wow masi seksi ya udah kepala 4 juga sukses selalu kak," ujar @ferdi_skbm5. 

"Happy birthday dear, you look gorgeous and stunning," imbuh @anita.hara. "Walaupun 44 tahun umurmu Tante tapi kamu seperti anak muda. Remaja sekitar umur 23 Tante," sambung @bngwan_.

Tessa Kaunang (Instagram/@tessakaunang_tuiit)

Wow, body goals Tessa Kaunang nggak kaleng-kaleng nih. Selamat ulang tahun Tessa Kaunang. 

Baca Juga:
5 Bukti Thessa Kaunang Single Parent yang Baik untuk Anak-anaknya

Load More