Yohanes Endra Rena Pangesti | MataMata.com
Terry Putri (Instagram/@terryputri)

Matamata.com - Presenter Terry Putri baru saja mengunggah foto di Instagram. Namun berbeda dari biasanya, perempuan yang keseharian berhijab, kini tak tampak memakainya. Dalam foto tersebut, Terry Putri mengenakan jaket abu-abu dengan hoodie yang menutupi kepala. Tangannya pun berusaha menarik hoodie itu kedepan. Tapi tetap saja, anak rambut di dahi Terry Putri masih terlihat di foto tersebut.

Lewat kolom caption, presenter 40 tahun itu tak sedikitpun menyinggung soal hijab. Ia malah asyik memperkenalkan beberapa orang yang berada di belakangnya. Lihat fotonya di sini. "Paling depan paling muda. Padahal sih depan tantenya, yang dibelakang keponakan," tulis Terry Putri dikutip Kamis (5/11/2020).

Terry Putri (Instagram/@terryputri)

Postingan itu disukai lebih dari 1.500 pengguna Instagram termasuk Kalina Oktarani. Selain disukai, banyak pula warganet yang memberikan pujian pada artis Banjarmasin ini. "Cantik tetaplah cantik," ujar presenter Indy Rahmawati. "Ampuuun, teteh idola," balas Terry Putri. "Tante cantik idolaku," ujar netizen. "Ka Terry, aku jatuh cinta padamu," sahut yang lain.

Baca Juga:
Unggah Foto dan Caption Soal Kehidupan, Rambut Terry Putri jadi Sorotan

Sama seperti Terry Putri, tak ada satupun pembahasan warganet soal kerudung yang tak dipakainya.

Potret Terry Putri usai berhijrah. (Instagram/terryputri)

Padahal sebelumnya saat Terry Putri juga terlihat mengunggah foto tanpa hijab, banyak warganet yang mempertanyakan.

Foto saat itu perlihatkan Terry mengenakan jaket berwarna maroon. Lagi-lagi, ia menutupi kepala dengan hoodie jaket. Namun rambut yang masih terlihat jadi sorotan warganet. "Alhamdulillah bisa lihat rambutnya teteh," tulis @si.dzoel di postingan Terry Putri, 11 Agustus 2020.

Baca Juga:
Tuai Komentar Haru, Terry Putri Kenang Harapan Julia Perez Berhijab

Load More