Yohanes Endra Evi Ariska | MataMata.com
Mpok Atiek (MataMata.com/Yuliani]

Matamata.com - Mpok Atiek baru saja menceritakan pengalaman aneh yang membuatnya latah hingga sekarang. Dia ternyata bermimpi alat kelamin laki-laki. Sehabis itu, pemilik nama asli Atiq Riwayaty ini mendadak latah tanpa dibuat-buat. "Astagfirullahaladzim. Itu die tuh ye bikin malu banget. Latah itu dari kalau nggak salah 1997, saat itu mimpi perabotan lenongnya (alat kelamin) cowok. Apaan ngomongnya, perabotan lenongnya cowok ya ngerti lah ya," kata Mpok Atiek di kanal YouTube Gritte Agatha, Kamis (5/11/2020).

Dalam mimpinya, Mpok Atiek sedang tidur di ranjang yang ditutupi kelambu. Anehnya, kelambu itu dipenuhi dengan alamat kelamin laki-laki tanpa badan.

"Nah terus di mana-mana perabotan lenong cowok. Perasaan saat itu mimpinya tidurnya pakai kelambu. Itu perabotan lenong cowok bergelantungan di kelambu pada nempel semua ye kan, perasaan gitu," ujar dia mengenang.

Baca Juga:
Tiap Bulan Jual Emas, 3 Curhatan Mpok Atiek ke Raffi Ahmad

Perempuan kelahiran 28 Februari 1956 ini mencoba lari ke luar kamar dalam mimpinya. Mengejutkannya, alat kelamin laki-laki itu ternyata berceceran di lantai.

"Terus dalam mimpinya itu, turun di bawah perabotan lenong nggak ada orangnya. Perabotan lenongnya doang, diinjek kan empuk tuh," ucapnya.

Mpok Atiek (MataMata.com/Yuliani]

Ketika ia mencoba kabur, alat kelamin tersebut ikut mengejarnya. Kali ini dia diteror di depan rumah.

Baca Juga:
Bawa Surat Hasil Rapid Test, Mpok Atiek: Takut Dibawa ke Wisma Atlet, Serem

"Perabotan lenong cowok lari keluar, eh diluarkan ada pohon mangga tuh, bergelantungannya perabotan lenong cowok semua dimana-mana. Sampai lari terus keluar pada nguber, tapi nggak ada orangnya perabotan lenong cowok semua," katanya.

"Nah dari situ, bangun tidur ya udah latah. Latahnya jadi, maaf, jorok," ujarnya lagi.

Berkeinginan untuk sembuh dari latah, Mpok Atiek mencoba konsultasi ke dokter. Namun dia tak menemukan obatnya.

Baca Juga:
Bisnis Tergerus Corona, Mpok Atiek Jual Berlian untuk Gaji Karyawan

"(Sampai ke dokter) Kata dokter, waktu itu kan pengin sembuh. Katanya, berarti itu sebelum tidur membayangkan itu, gitu katanya ya. Padahal nggak lho, nggak ngebayangin itu," katanya.

Load More