Yohanes Endra Yuliani | MataMata.com
Kemesraan Ibnu Jamil dan Ririn Ekawati di Pulau Sumba. [capture Instagram @ririnekawati]

Matamata.com - Ririn Ekawati malu-malu memuji Ibnu Jamil. Dia menyebut kekasihnya lelaki keren. Hal itu lantaran kegigihan Ibnu Jamil hingga membuka hati Ririn yang lama kosong.

"Sebenernya aku nggak punya tipe yang macem-macem, yang penting dia bisa nerima background aku, tanggung jawab, agak nekat juga ya dia deketin aku, oke keren juga ya dia, keren kamu, hehe," kata Ririn Ekawati malu-malu, dikutip dari YouTube Cumicumi, Jumat (6/11/2020).

Ririn juga menilai Ibnu Jamil lelaki yang nekat mengingat tetap mendekati meskipun dia seorang janda dan pernah diamankan polisi karena dugaan penyalahgunaan narkoba.

Baca Juga:
Awal Mula Dekat, Ibnu Jamil Sadar Diri Bukan Tipe Ririn Ekawati

"Agak nekat juga kali ya karena dengan cerita aku yang kemarin-kemarin, kayaknya kalau orang nggak nekat juga nggak berani dekatin aku deh," ujarnya.

Unggahan akun instagram Ririn Ekawati bersama Ibnu Jamil. (foto: Instagram Ririn Ekawati)

Selain kegigihan dan kenekatannya, Ririn juga menyebut hal lain yang ia suka dari Ibnu Jamil. Menurut Ririn, Ibnu adalah duda yang sederhana dan bertanggung jawab kepada anaknya.

"Dia orang yang baik dan orang yang deket sama aku sekarang. Semoga itu juga menurut Allah. Dia juga apa adanya nggak macem-macem gitu maksudnya, aku suka aja kesederhanaannya dia. Terus tanggungjawab sama anaknya," katanya.

Baca Juga:
Go Public dengan Ririn Ekawati, Ibnu Jamil: Dia Wanita yang Gue Pilih!

Terpenting, Ibnu Jamil bisa mewarnai hari-hari Ririn. Ia mengaku lebih sering tertawa semenjak ada Ibnu Jamil di hidupnya.

"Menyenangkan, baik, humoris, bisa bikin aku ketawa sih, itu yang paling penting," ujarnya.

Ririn juga menuturkan keluarga dan anaknya menerima dengan baik. Namun, ia belum buru-buru mau menikah lagi.

Baca Juga:
Pacaran Sembunyi-sembunyi dari Anak, Ini Alasan Ibnu Jamil - Ririn Ekawati

"Ya kita jalanin sesuatunya santai aja. Keluarga baik semuanya, anak-anak juga alhamdulillah oke, baik. Pokoknya, 'if mama happy, aku juga pasti happy'," ucap Ririn Ekawati menirukan pendapat anaknya.

Ibnu Jamil disebut sudah mengenal baik anaknya. Sementara Ririn, mengaku belum sempat bertemu anak Ibnu Jamil.

"Aku belum ketemu kebetulan. Hopefully one day aku bisa ketemu," kata Ririn Ekawati berharap.

Load More