Gisella Anastasia dan Wijaya Saputra (Instagram/@gisel_la)

Matamata.com - Video syur mirip Gisella Anastasia tengah menjadi perbincangan panas netizen di dunia maya. Sementara itu, perempuan yang akrab disapa Gisel ini tengah menikmati liburan dengan kekasihnya, Wijaya Saputra alias Wijin dan putrinya, Gempita Nora Marten bertepatan dengan rumor tersebut. 

Pasangan artis Gisella Anasatasia dan Wijin bersama Gempi diketahui berada di Sumba. Mereka sedang liburan bersama dengan rombongan keluarga Raffi Ahmad, termasauk sang kembaran, Dimas Ramadhan. 

Gisella Anastasia dan Wijaya Saputra (Instagram/@gisel_la)

Di Insta Story terbaru mantan istri Gading Marten ini sedang asyik sarapan bersama anak semata wayangnya, Gempi. "Apa Gem?" tanya Gisel di unggahan Sabtu (7/11/2020). "Semongko," celetuk bocah lima tahun itu. 

Baca Juga:
Seleb Tik Tok Mirip Gisella Anastasia Turut Buka Suara soal Video Syur

Sementara itu, netizen sudah memenuhi kolom komentar di postingan video Instagram Gisella Anastasia. Mereka menanyakan soal kabar kebenaran video syur yang viral sejak dini hari tadi, tapi belum mendapat respons. 

"Serius bukan sih itu ka Gisel? Mirip banget soalnya," kata akun @odelsulistiani.

"Mama Isel, betulkah kamu yang pakai outer warna hijau itu?" imbuh akun @Agungmahaputri.

Baca Juga:
Geger Video Syur Mirip Dirinya, IG Gisella Anastasia Digeruduk Netizen

"Ka, permisi mau tanya.. Video yang viral itu, kakak bukan sih?" sahut yang lain.

Gisella Anastasia (Instagram/@gisel_la)

Terkait rumor video syur mirip dengannya, tim MataMata.com sudah mencoba meminta klarifikasi dari Gisella Anastasia melalui pesan singkat maupun sambungan telepon. Namun, Jebolan Indonesian Idol ini masih bungkam. 

Sebelumnya telah beredar sebuah video berdurasi 19 detik di mana si perempuan mirip dengan artis Gisella Anastasia, sedang melakukan hubungan badan dengan seorang lelaki. Pihak Gisella Anastasia belum bicara mengenai video tersebut sampai saat ini. 

Bagi Gisella Anastasia, kejadian seperti itu bukanlah pertama kalinya. Akhir 2019 lalu dia pernah diterpa isu video asusila mirip dirinya. Kala itu, Gisella Anastasia menempuh jalur hukum setelah video adegan syur tersebar di media sosial. Gisel merasa dirugikan karena dituding mirip sebagai pemeran wanita di video syur itu.

Load More